Ekonomi

Investasi Apartemen The Kalindra Malang Cepat Bikin Untung

INDONESIAONLINE – Terbatasnya lahan dan harga tanah yang semakin mahal di perkotaan membuat hunian vertikal dipertimbangkan.

Hunian vertikal seperti apartemen memang memiliki daya tariknya tersendiri. 

Selain lokasinya yang mudah terhadap beragam akses, apartemen juga tidak semahal rumah.

Maka dari itu, permintaan pasar terhadap apartemen semakin tinggi. 

Untuk itu, kini, investasi apartemen dinilai cukup prospektif.

Namun, apabila berinvestasi apartemen baiknya pilihlah yang bikin untung, bukan buntung. 

Salah satu apartemen yang bisa bikin untung ada di Malang, yakni apartemen The Kalindra.

Buktinya, dalam kurun waktu 11 bulan saja, kenaikan investasi Tower A Apartemen The Kalindra mencapai Rp 150 juta lebih.

“Harga perdana Tower A di bulan Februari 2019 di-open Rp 292 juta. Dan sekarang sudah naik menjadi Rp 450 juta hanya dalam tempo 11 bulan saja,” ungkap Sales & Marketing Manager The Kalindra Apartment, Ferdinando Redha Asmana kepada MalangTIMES.

Alhasil, investor tidak mau kehilangan momen perdana Tower B yang di-open harga perdana Rp 395 juta.

Apartemen The Kalindra sendiri hadir dengan konsep yang berbeda, yakni konsep mixed use development pertama di Kota Malang.

“Kalindra Apartment hadir dengan konsep yang berbeda dan satu-satunya apartemen dengan konsep mixed use development pertama di Kota Malang,” ucap Ferdi, sapaan akrab Ferdinando.

Hal ini membuat Kalindra melenggang sendirian tanpa kompetitor. Sebab, konsep The Kalindra memang berbeda dengan apartemen lain.

“Yaitu dengan konsep exclusive apartment connecting dengan Aston City Hotel bintang 4 dan town house yang terintegrasi dalam satu kawasan 3 hektare,” terang Ferdi.

The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

“Dua menit dari exit tol Surabaya-Malang dan underpass Karanglo. Jadi, The Kalindra itu apartemen pertama yang dijumpai saat masuk Kota Malang,” katanya.

Nilai jual apartemen Kalindra dipastikan akan terus naik dan tingkat sewa yang tinggi.

“Nilai investasi tinggi karena project masih progres. Selain itu, Malang sebagai kota pelajar dan kota wisata, kebutuhan hunian dan sewa apartemen tinggi,” kata Ferdi.

The Kalindra sendiri adalah satu project yang terjamin keamanannya untuk investasi. Sejak awal, pihak developer dari The Kalindra memang sudah berkomitmen untuk mengikuti dan melengkapi semua prosedur yang disyaratkan pemerintah. 

Hal ini dilakukan agar memperlancar proses pembangunan sehingga berjalan dengan baik.

“Legalitas aman, tidak dalam jaminan bank atau sengketa, baik sertifikat maupun perizinan,” tandasnya.

Terlebih lagi, The Kalindra juga sudah bekerja sama dengan perbankan, baik BUMN maupun swasta.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Marketing Gallery di nomor 0341-400100 atau agency The Kalindra yang tersebar di seluruh kota di Jawa Timur.

 

 

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close