Olahraga

Banyak Pemain Muda, Titan Agung: Kami Intinya Ingin Dapat Tempat

INDONESIAONLINE – Bergabungnya mantan bek muda Borneo FC Nurdiansyah ke kubu Arema FC dinilai gelandang muda Titan Agung bukanlah hal yang baru. Karena ia juga pernah bertemu dengan pemain orbitan Mario Gomez tersebut ketika mengikuti turnamen atau kompetisi kelompok umur sebelum masuk ke jenjang senior.

Tubuh tim Arema FC saat ini banyak dihuni para pemain muda. Hal itu tidak lepas dari peran pelatih kepala Mario Gomez yang gemar mengorbitkan pemain muda meski turun di kompetisi resmi Liga 1 2020.

Otomatis dengan datangnya beberapa pemain muda juga akan mempengaruhinya persaingan didalam tim Arema FC sendiri yang saat ini dikabarkan tinggal menjalani latihan perdana saja.

Tapi menurut Titan Agung, persaingan dengan pemain muda baru lainnya dianggap sudah biasa, karena sebelumnya sudah kerap bertemu meski sebagai lawan.

“Pemain muda lainnya sama saja, sering ketemu di event kelompok umur. Dan harapan kami sebagai pemain muda juga sama, semua ingin mendapatkan tempat di tim utama,” kata Titan.

Pada kompetisi Liga 1 2019 lalu, Titan Agung sama sekali belum mendapatkan kesempatan bermain. Tapi pemain asal Kepanjen ini tetap mempunyai keinginan besar untuk meraih satu posisi di tim utama.

“Saya bangga masih menjadi bagian Arema, meski saya belum bisa main, musim ini saya akan berusaha maksimal,” tegasnya.

Di sisi lain, bersama pelatih baru kedua baginya di tim senior membuat Titan semakin bersemangat, karena semakin banyak dilatih pelatih dari negara lain tentu akan menambah pengalaman bermain.

“Intinya bisa sharing, jadi permainan kami tidak begitu-gitu saja, minimal banyak masukan,” pungkasnya.

 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close