Olahraga

Arema FC Dapat Satu Tambahan Sponsor Untuk Liga 1 2020

INDONESIAONLINE – Untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2020, Arema FC dikabarkan sudah deal dengan satu sponsor yang bergerak di bidang minuman berenergi. Corporate tersebut akan menambah jumlah sponsor yang pada Liga 1 2019 lalu masih memperpanjang kontrak.

Sebagai tim besar di Indonesia, Arema FC nampaknya masih memiliki daya pikat terhadap pihak sponsor yang membantu menyokong finansial ataupun berupa barang.

Manager Bisnis Arema FC, Yusrinal Fitriandi atau yang akrab disapa Inal mengatakan bahwa pihaknya sudah deal dengan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang minuman berenergi.

“Ada penambahan sponsor, satu sudah deal dari potensi tiga yang masih dalam proses negosiasi saat ini,” ujar Inal saat dihubungi MalangTIMES.

Untuk brand nama sponsor tersebut, Inal masih belum berkenan menyampaikan. “Untuk namanya menunggu dulu ya, tapi clue-nya minuman berenergi,” katanya.

Sementara itu, Manager Bisnis yang juga menekuni bidang event organizer (EO) mengaku bahwa semua sponsor Arema FC yang melekat di jersey pada kompetisi Liga 1 2019 masih tetap karena memperpanjang kontrak.

“Gambarannya untuk sponsor 2019 Alhamdulillah masih memperpanjang untuk tahun kompetisi 2020,” jelasnya.

Untuk diketahui, sponsor Arema FC yang saat ini melekat pada jersey adalah Torabika, GO-JEK, Joseph Refo Investment dan Indomie. General Manager Singo Edan Ruddy Widodo sendiri saat ini juga berharap bahwa timnya mendapat tambahan sponsor.

“Sponsor untuk 2020 saya harap bertambah, mudah-mudahan saja. Saya masih menunggu laporan juga dari manager bisnis,” kata Ruddy Widodo. 

Show More

Related Articles

Back to top button
Close