Olahraga

Rekrut Mario Gomez, Arema Ditarget Tembus Level Asia

INDONESIAONLINE – Setelah mengontrak tim pelatih dan beberapa pemain baru, Arema FC mulai menyusun target  di kompetisi Liga 1 2020. Manajemen tim berjuluk Singo Edan itu berharap skuat yang diasuh Mario Gomez bisa melaju ke level Asia pada  2021 mendatang.

Target itu hampir sama seperti tahun 2019. Namun, Singo Edan  saat dinahkodai pelatih asal Bosnia-Herzegovina Milomir Seslija gagal merealisasikan target itu.

Saat ini, manajemen Arema FC mengubah kebiasaan dengan memberikan keleluasaan bagi pelatih untuk menentukan pemain yang didatangkan pada musim 2020 ini. Dengan itu, target go Asia juga tetap dikumandangkan agar pemain terlecut untuk berprestasi meski sebagian besar adalah pemain baru.

“Terakhir kami go Asia itu tahun  2014. Jadi. ya targetnya go Asia. Juara syukur. Kalau tidak, ya runner up atau juara Piala Indonesia,” ujar General Manager Arema Ruddy Widodo.

Untuk diketahui, Arema FC yang saat itu masih bernama Arema Cronus  terakhir bermain di level Asia pada tahun 2014. Saat itu Singo Edan masih diperkuat pemain seperti Gustavo Lopez, Cristian Gonzales, hingga Victor Igbonefo.

Show More

Related Articles

Back to top button
Close