Peristiwa

Berbelok Mendadak, Pengendara Scoopy Meninggal Tertabrak Minibus

Mungkin kasus kecelakaan ini, bisa menjadikan anda atau masyarakat lain untuk lebih waspada depan dan belakang saat berkendara di jalan raya. Sebab, jika tidak, nyawa menjadi taruhannya.

Seperti halnya kasus kecelakaan berikut ini. Kecelakaan maut terjadi di kawasan Jl. S.Supriadi, tepatnya depan Universitas Kanjuruhan (Unikama) Kota Malang (15/1/2020). Seorang pengendara, bernama Pungki  Hermawan warga Desa Kluwut, Kecamatan Wonosari, Kabupaten Malang tewas setelah tertabrak sebuah minibus.

Asal mula kejadian kendaraan sepeda motor Honda Scoopy N-3833-EEN yang dikendarai oleh korban berjalan dari arah selatan menuju ke utara. Saat tiba di lokasi kejadian, korban diduga kurang hari-hati dan tidak memperhatikan kendaraan yang melaju di belakangnya.

Korban tiba-tiba saja pindah jalur ke arah kanan atau menuju arah timur. Di saat yang bersamaan dari arah yang sama, melaju kendaran bernopol N-1396-JS yang dikemudikan oleh Buce Robert Roni warga Gurah, Kabupaten Kediri hingga ahkirnya kecelakaan tak terhindarkan.

Meskipun pengemudi mobil sudah sempat membanting kemudi ke arah kanan, namun karena dekatnya jarak dengan korban, tetap saja tidak bisa menghindari kecelakaan tersebut. Bahkan setelah membanting kemudi ke kanan, mobil yang dikendarai Buce akhirnya menabrak sebuah tiang di pinggir jalan.

Korban yang tertabrak mengalami luka yang cukup parah pada bagian kepala. Sementara kondisi sepeda motor korban juga mengalami kerusakan yang cukup parah.

“Ya diduga karena kurang hati-hati. Kejadiannya sekitar pukul 4.15 wib. Pengendara motor  langsung meninggal dunia di lokasi,” beber Kanit Laka Polresta Malang Kota,” Ipda Dedy Catur.

Usai kejadian petugas langsung melakukan olah TKP dan melakukan pemeriksaan saksi-saksi, termasuk pengemudi mobil. Jenazah korban sendiri langsung dievakuasi ke kamar jenazah RSSA Kota Malang.(as/krn)

Show More

Related Articles

Back to top button
Close