Hukum dan Kriminalitas

Razia Praktik Prostitusi, Dua PSK dan Germo Diamankan Polisi

Polsek Ngantru kembali melakukan penangkapan pelaku kegiatan prostitusi di Desa Bendosari, Kamis (16/01) siang. Seorang bernama Masrinah (58) yang beralamat di RT 05 RW 03 Desa Bendosari Kecamatan Ngantru turut diamankan lantaran memiliki warung yang digunakan untuk kegiatan prostitusi. “Petugas Polsek Ngantru telah melakukan operasi prostitusi di Rumah atau warung,” kata Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalui Kapolsek Ngantru AKP Puji Widodo.

Saat melakukan razia itu, petugas mendapati dua orang pekerja seks komersial (PSK) yang sedang melayani tamu di kamar milik pelaku atau germo. “Selanjutnya pelaku, saksi dan barang bukti diamankan ke Polsek Ngantru guna dilakukan proses penyidikan lebih lanjut,” ungkap Maga.

Dua PSK yang turut diamankan dan berstatus sebagai saksi diketahui dari luar Tulungagung dengan identitas yaitu Mujiati (42) warga dusun Semanding Desa Kawedusan Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar dan Suparmiatun (51) warga dusun Kebonsari Desa Gondang Kecamatan Tugu Kabupaten Trenggalek.

Petugas telah melakukan pemeriksaan saksi-saksi dan pelaku serta melakukan gelar perkara dan penyidikan. (ab/ay)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close