Peristiwa

Oleng, Truk Kontainer Tabrak Rumah Kosong di Jombang

Sebuah truk kontainer menabrak bangunan kosong di ruas jalan nasional di Jombang, pada Kamis (16/1/2020) pagi. Selain menabrak rumah kosong, kontainer juga menabrak tiang listrik yang berada di pinggir jalan.

Kecelakaan itu terjadi di Dusun Braan, Desa/Kecamatan Bandar Kedungmulyo sekitar sekitar pukul 05.30 WIB. Kecelakaan berawal saat truk kontainer dengan nomor polisi L 9316 UV melaju dari arah barat ke timur, atau dari arah Kertosono menuju Jombang.

Setibanya di lokasi kejadian, truk kontainer yang dikemudikan oleh Suprapto (58), warga Kabupaten Ngawi itu menyerempet truk Hino bernopol L 8625 UI yang melaju dari arah berlawanan. Karena kejadian itu, truk kontainer langsung oleng ke ruas jalan sebelah kanan.

Truk kontainer baru berhenti setelah menabrak tiang listrik dan bangunan rumah kosong yang berada di sisi kanan jalan. “Pengemudi truk kontainer kurang konsentrasi sehingga mengakibatkan kecelakaan,” terang Kanit Laka Satlantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman saat dihubungi wartawan.

Sulaiman mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Pengemudi truk kontainer hanya mengalami luka ringan, dan pengemudi truk Hino, Tobi Hurin (43), warga Madiun tidak mengalami luka sedikitpun.

“Tidak ada korban jiwa. Pengemudi hanya luka lecet. Kerugian diperkirakan sekitar Rp 10 juta,” pungkasnya.(*)

(Ar/Lnr)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close