Olahraga

Impian Sejak Kecil Bela Arema, Kushedya Hari Yudo Tunjukkan Tato Singa

Setelah diresmikan sebagai pemain Arema FC, Kushedya Hari Yudo menunjukkan gambar tato singa di lengan kirinya. Sebuah seni yang menurut pemain kelahiran Krebet, Kabupaten Malang itu adalah kecintaannya kepada tim Singo Edan.

Dijumpai di Kandang Singa setelah melakukan perkenalan pemain, Kushedya Hari Yudo yang mengenakan kaos hitam polos terlihat di lengan kirinya ada sebuah tato. Karena penasaran kami mencoba mencegahnya agar tidak terburu pulang.

Setelah dibujuk agar tidak pulang, kami menanyakan apa motif dari tato yang dimilikinya tersebut. Dan ternyata memang tato tersebut bergambar singa.

Ditelusuri lebih dalam tentang tato tersebut, Yudo mengaku bahwa gambar itu memang sengaja dipilih karena kecintaannya dengan daerah kelahirannya yang tak lain adalah Malang, dimana yang lekat adalah Arema sebagai tim kebanggaan dan singa adalah lambang dari tim tersebut. “Tato singa ini inspirasinya karena sejak kecil ingin membela Arema,” kata mantan penyerang PSS Sleman ini.

Tato yang dibuat saat memperkuat PSS Sleman atau tepatnya setahun yang lalu ini menjadi bukti bahwa kecintaan Yudo terhadap Arema. Dan impian sejak kecil hingga dituangkan tinta ke kulitnya tersebut tercapai pada musim 2020 karena Mario Gomez cocok dengan gaya permainan penyerang yang sempat dijuluki Neymar dari Kabupaten Italia (sebutan di Sleman). “Sempat mau gabung tapi rezekinya baru sekarang,” katanya lagi.

Disinggung apakah nantinya di kompetisi Liga 1 2020 akan menggunakan selebrasi dengan memamerkan tato singa seperti yang pernah dilakukan mantan striker Arema pada era tahun 2003-2005 Franco Hitta? Yudo mengaku akan lebih fokus untuk memberikan permainan yang terbaik bagi Arema FC terlebih dahulu.

“Soal selebrasi lihat nanti dulu saja, karena kan saya belum main,” jawabnya seraya tertawa. “Intinya saya akan berikan permainan terbaik dulu, perkara selebrasi bisa difikirkan sambil jalan,” imbuhnya mengakhiri.(hs/ay)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close