Peristiwa

Dandim 0808/Blitar: Demi Bangsa, Seluruh Prajurit Harus Laksanakan Tugas secara Profesional

Dandim 0808/Blitar Letkol Inf Kris Bianto,  meminta kepada seluruh anggota Perwira, Bintara, Tamtama serta ASN Jajaran Kodim 0808/Blitar agar melaksanakan tugas secara profesional demi kepentingan rakyat dan bangsa Indonesia.

Penyampaian ini disampaikan oleh Dandim 0808/Blitar usai melaksanakan Upacara Bendera 17 an di depan Halaman Makodim 0808/Blitar Jln. Ahmad Yani No 06 Kota Blitar, Juma’at (17/01/2020).

“Danramil beserta Babinsa dan seluruh anggota Staf Kodim 0808/Blitar agar dapat bertindak dan bekerja secara profesional dalam melaksanakan tugas maupun program, sebagai satuan teritorial yang berada di kewilayahan demi kepentingan rakyat dan bangsa Indonesia,” tegas Letkol Inf Kris Bianto.

Di kesempatan ini Dandim secara khusus juga meminta kepada Babinsa di jajaran Kodim 0808/Blitar agar mampu membaur dan menyatu bersama masyarakat di wilayah teritorialnya masing-masing.

“Tetap jaga kekompakan bersama Tiga Pilar, setiap ada permasalahan apapun yang terjadi, Babinsa harus bisa menengahi, sekaligus memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga binaannya. Tidak lupa juga kita harus jaga keharmonisan hubungan kerja sesama anggota, baik di Makodim maupun di Koramil agar kita dapat melaksanakan tugas dengan baik,” tandasnya.

Lebih dalam Dandim meminta kepada seluruh anggotanya untuk menjaga kesehatan. Kesehatan penting agar badan tetap dalam kondisi prima dan mendorong produktivitas kerja sebagai prajurit TNI.

“Di musim yang seperti ini para anggota juga harus bisa menjaga kondisi kesehatannya. Terlebih saat ini musim penghujan oleh karena itu kita harus menjaga serta membina fisik dengan teratur. Sehingga badan kita tetap prima guna mendukung tugas dan tanggung jawab kita sebagai seorang prajurit yang berada di satuan teritorial,” pungkasnya.(*)
(ar/krn)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close