Gaya Hidup

Fashion Motif Leopard Masih Favorit, Ini Padanannya biar Lebih Kece

Motif leopard atau disebut juga macan tutul yang kini lebih dikenal dengan gaya animal print sepertinya masih menjadi favorit pecinta fashion. Awal tahun 2020 ini, banyak fashionista yang menampilkan OOTD (outfit of the day) dengan beragam kreasi leopard.

Ya, motif yang sempat tren di era 80-an ini masih saja berjaya hingga saat ini. Bahkan, untuk kalangan berhijab, motif ini bisa dipadupadankan dengan outfit harian yang bisa membuat penampilanmu semakin kece dan tidak kuno kok.

1. Padukan dengan Denim Pants

Mau yang simpel? Perpaduan khas gaya animal print berwarna merah hitam dengan denim pants pas banget digunakan sebagai outwear keseharian kamu lho. Pasangkan juga dengan turtleneck top. Simpel dan kece kan?

2. Celana Leopard dengan Atasan Hitam

Tidak melulu buat atasan, tapi motif leopard juga cocok sebagai bawahan outfit-mu. Bermodel kulot seperti ini, lalu kalian bisa memadukannya dengan atasan berwarna netral seperti putih atau hitam agar memberikan kesan yang chic. Tambahkan juga aksesori kalung untuk membuat penampilanmu makin chic.

3. Dress Simple

Yang satu ini animal print berbentuk dress. Berwarna kecoklatan, outfot motif ini bisa dipakai ke mana pun kalian mau. Tinggal dipadukan saja dengan flatshoes warna hitam deh, meskipun dress tapi tetap terlihat simpel ya.

4. Buat Tampilan Tomboy

Kalau yang ini, baju lengan pendek leopard yang membuat tampilan fashion-mu terlihat tomboy. Tapi tetap keren, dengan memadukannya bersama celana boyis dan sneakers. Pakai juga tas tangan untuk menambah kesan lebih kece. (acf/hel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close