Peristiwa

Mitsubishi Adu Muka dengan Yamaha Vega di Beji, Satu Meninggal Dunia

Agung Wibowo (35) warga Jalan Sarimun, Desa Beji, Kecamatan Junrejo, kehilangan nyawa setelah bertabrakan dengan mobil Mitsubishi L300 nomor polisi AG-8538-VC di Jalan Raya Ir. Soekarno, Desa Beji, Kecamatan Junrejo, Sabtu (18/1/2020).

Saat itu korban menuju arah Kota Batu mengendarai sepeda motor Yamaha Vega dengan nomor polisi N-6558-KL. Sedangkan dari arah berlawanan ada Mitsubishi L300 dikendarai oleh Jaelani (44) asal Desa Puhkerep, Kecamatan Rejoso Kabupaten Nganjuk menuju arah Malang.

“Untuk dugaan sementara meninggalnya korban ini, karena sopir mobil ini sedang mengantuk,” kata petugas Unit Lantas Polres Batu, Brigpol Karel Aditya.

Ia menambahkan, kronologi kejadian itu bermula saat sepeda motor yang dikendarai Agung akan menuju Kota Batu menyalip mobil yang akan ke Pom Bensin di Desa Beji. Namun dari arah berlawanan ada mobil yang disopiri oleh Jaelani diduga dalam kondisi mengantuk langsung menghantam pengendara sepeda motor.

“Jadi dari arah berlawanan itu Jaelani diduga dalam kondisi mengantuk tidak tahu, sehingga langsung nabrak sepeda motor yang dikendarai Agung,” imbuhnya.

“Korban pun langsung meninggal dunia di lokasi kejadian tersebut. Melihat hantaman sepeda motor dengan mobil itu cukup keras, membuat depan mobil dan sepeda motor itu rusak parah,” jelas Karel.

Hingga saat ini jenazah korban meninggal tengah berada di Rumah Sakit Hasta Brata Kota Batu.(Ir/krn)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close