Politik

Dapat Sinyal Positif, PKS Optimis Jelang Pilbub Trenggalek

Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) di Hall Hotel Jaas, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Trenggalek membahas empat poin penting seputar Pilbup Trenggalek pada tahun 2020.

Dari empat poin tersebut di antaranya tetap konsisten dalam melayani rakyat dan fokus dalam memenangkan kompetisi pemilihan Bupati Trenggalek mendatang.

Ketua DPD PKS Trenggalek Subadianto, menerangkan bahwa selain memasuki tahun rekruitmen, di tahun ini PKS juga fokus menangkan kompetisi pada pemilihan Bupati tahun 2020 dan Pilkades yang akan datang.

“Sementara untuk kompetisi Pilbup 2020 ini, kami telah siapkan lima calon yang akan berkompetisi meramaikan Pemilihan Bupati dan Calon Bupati Trenggalek. Tentunya dari lima balon nantinya akan ditunjuk salah satu sebagai calon Bupati,” terang Subadianto, Sabtu (18/1/2020).

Sementara menurut Moch. Nur Arifin yang kala itu juga hadiri agenda Rakorda menerangkan bahwa pihaknya masih sebatas menghadiri undangan Rakorda. Dengan visi misi menyejahterakan rakyat pastinya cita-cita tersebut selaras dengan pemerintahan.

“Jika memang sejalan kenapa tidak sebagai partai menjalin kerja sama untuk mensukseskan hal yang baik. Kita samakan visi, dengan berlomba lomba memberikan yang terbaik demi masyarakat Trenggalek,” pungkas Arifin. (Gry/Lnr)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close