Peristiwa

Tito Jadi Imam Salat, Ingin Beri Teladan di Kemendagri

Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian menjadi imam ibadah salat Jumat Aparatur Sipil Negara (ASN) dan pegawai lingkup Kemendagri di Mesjid An-Nuur, Kantor Kemendagri, Jakarta, Jumat (17/01/2020).

Mendagri memang rutin melaksanakan ibadah solat Jumat di Masjid Kemendagri dan berbaur dengan jamaah lainnya. Seperti halnya ketika beliau baru menjabat dan dilantik menjadi Mendagri pada pekan keempat Oktober lalu, Mendagri juga langsung mengikuti solat Jumat perdananya di Mesjid An-Nuur Kemendagri.

“Tak hanya piawai dalam urusan akademik, strategi dan kepemimpinan saja, Mendagri juga dikenal sebagai sosok yang religius dan taat dalam menjalankan ibadah,” ungkap Kapuspen Kemendagri, Bahtiar dalam pres rilis yang diterima kami.

Bahtiar menambahkan, sebagai mantan Kapolri, Tito Karnavian, memang dikenal memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas terutama dalam bidang politik luar negeri dan terorisme. “Mendagri juga dikenal sebagai pribadi yang hangat dan taat dalam menjalankan perintah agama. Tak berlebihan, kepemimpinannya di Kemendagri disematkan sebagai teladan bagi jajarannya,” imbuhnya.(Ar/Lnr)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close