Peristiwa

Berniat Jenguk, Kakak Lihat Tubuh Adik Tengkurap di Warung Bakso, Ternyata….

Seorang penjual bakso di Desa Kaliwungu, Kecamatan Ngunut, Kabupaten Tulungagung, ditemukan meninggal di dipan bambu  di warungnya, Minggu (19/01) pagi. Pemilik warung yang bermakna Ismono  itu tercatat sebagai warga Lingkungan 2 RT 02 RW 08 Desa Gilang, Kecamatan Ngunut.

Ismono ditemukan oleh kakak kandungnya yang bernama Ismianto (64) dalam posisi tengkurap. “Benar, Polsek Ngunu  telah menerima laporan adanya orang meninggal dunia mendadak di sebuah warung bakso dan es degan,” ujar Kapolres Tulungagung AKBP Eva Guna Pandia melalui Paur Humas Ipda Anwari.

Awal kejadian ditemukannya jasad Ismono terjadi saat Ismianto pada pukul 07.30 WIB ingin menemui adiknya itu di warung milik korban. “Saat di berada di warung tersebut, saksi melihat korban sedang tertidur dalam posisi tengkurap. Mengetahui hal tersebut, selanjutnya saksi berusaha membangunkannya. Namun korban tidak juga kunjung bangun,” ungkap Anwari.

Karena tidak juga bangun, Ismianto melihat secara lebih jelas dan ternyata Ismono sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Mengetahui hal tersebut, selanjutnya saksi melaporkan kepada BKTM Desa Kaliwungu yang selanjutnya melaporkan kejadian ini ke Polsek Ngunut guna menjalani proses selanjutnya,” sambung Anwari.

Polisi  datang ke TKP dan memeriksa jasad Ismono. Hasilnya, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh Ismono dan kondisinya sudah dinyatakan meninggal dunia.

“Dari keterangan keluarga, sebelum diketahui dalam keadaan meninggal dunia, Ismono mempunyai riwayat sakit jantung. Diketahui sudah lama menderita sakit jantung, kurang lebih selama 2 tahun terakhir ini,” kata Anwari.

Atas hasil olah TKP dan pengumpulan barang bukti, petugas mengamankan satu buah sarung warna gelap motif kotak-kotak dan satu buah baju motif batik warna gelap. (ab/hel)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close