Olahraga

Gomez Sebut Dirinya Bukan Tukang Sulap

Sedikit demi sedikit, Mario Gomez akan membuat skuat Singo Edan mempunyai karakter dengan melakukan pemusatan latihan di Kota Batu. TC yang dilakukan kali ini berbeda dengan sebelumnya karena pada tahun-tahun sebelumnya, Arema FC hanya menggelar TC selama tiga hari, namun di bawah asuhan Mario Gomez TC dilakukan selama kurang lebih 10 hari.

“Dalam latihan saya ingin tahu kualitas pemain khususnya baru. Dari situ saya bisa lihat bagaimana nantinya tim ini akan bekerja,” kata Gomez.

Pelatih asal negara yang pernah diperkuat Diego Maradona ini mengaku bukan ‘tukang sihir’ yang bisa membuat tim seketika menjadi bagus dan berprestasi, tapi dengan semangat kebersamaan ia akan mencoba melakukan dan meraih prestasi di tahun 2020 ini.

“Musim kompetisi ini adalah berat, tapi akan ada evaluasi dan tim ini akan bekerja lebih bagus seiriring waktu. Kami harus langkah demi langkah, tapi yang pasti selalu ingin menang,” ungkapnya.

Disinggung mengenai harapan bersama tim Arema FC dengan para pemain yang baru didatangkan, Gomez menargetkan bahwa setiap pertandingan baik kandang maupun tandang bisa meraih hasil maksimal.

“Harapan sederhana, main di kandang atau tandang itu sama yakni menang. Tapi tim punya fase, bisa menang, draw, draw, menang bahkan kalah. Dan kini kami berusaha menyusun tim agar bisa menang,” jelasnya.

(hen/yah)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close