Peristiwa

Staf Dinas PUPR Kabupaten Blitar Ditemukan Tak Bernyawa di Kantornya

Seorang ASN di lingkup Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Blitar meninggal dunia mendadak di kantornya, Rabu (22/1/2020).

Dia adalah Hery Prasetyo (41) warga Kelurahan Sukorejo, Kecamatan Sukorejo, Kota Blitar.

Hery ditemukan tak bernyawa di atas sebuah sofa. Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia Rabu pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Saat ditemukan korban masih menggenakan pakaian seragam lengkap atasan putih bawahan hitam, seragam ASN yang biasa digunakan setiap hari Rabu.

“Korban pertama kali ditemukan oleh saksi bernama Fajar Dwi Prasetyo saat melaksanakan pekerjaannya membersihkan ruangan. Fajar saat itu melihat korban  sedang tertidur di atas sofa diruang Pelayanan Dinas PU Kabupaten Blitar. Namun Fajar mengira saat itu korban tengah tidur biasa,” ungkap Kasubag Humas Polres Blitar Kota, Ipda Wahyu Jatmiko.

Korban baru diketahui sudah tak bernyawa setelah dibangunkan oleh salah satu rekannya untuk melaksanakan apel pagi.

Saat dibangunkan korban sama sekali tidak memberi respons.

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan  kepada pihak  kepolisian.

“Mendapatkan laporan tersebut petugas Polres Blitar mendatangi lokasi kejadian. Kemudian jenazah dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar,” imbuhnya.

Setelah dilakukan identifikasi tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Menurut keterangan keluarga, korban memang memiliki riwayat sakit jantung.

“Tidak ada tanda penganiayaan dan pihak keluarga menerima kejadian tersebut dan meminta untuk segera dimakamkan,” pungkasnya.(*)
(ar/ery)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: