Gaya Hidup

Tampil Beda, Coba Padu Padan Celana Bermotif

Pemilihan fashion memang menjadi pilihan masing-masing orang untuk tampil stylish. Bagi kebanyakan orang, berpenampilan yang nyentrik atau menarik perhatian kadang membuat tidak nyaman atau kurang memunculkan kepercayaan diri.

Padahal, pemakaian yang berani tampil beda malah akan membuat style fashion-mu lebih keren lho. Nah, bagi kamu yang berhijab pilihan-pilihan busana sekarang sudah nggak monoton lagi.

Seperti padu padan pemakaian celana. Nggak melulu polos, tapi banyak jenis celana yang menarik untuk di mix and match dengan outfit harianmu. Biar nggak monoton, coba saja pilih busana celana yang bermotif.

Berikut padu padan celana bermotif ala selebgram hijabers yang bisa kalian tiru,

1. Motif Celana Pantai

(Foto: @zaskiadyamecca)

Motif yang satu ini nggak harus dikenakan saat ke pantai saja kok. Kalian bisa memadukannya dengan atasan warna polos, bisa ditambahkan outer panjang juga. Yakin deh, jalan-jalan atau hangout bareng temanmu akan semakin keren.

2. Motif Abstrak

(Foto: instagram @dwihandaanda)

Yang satu ini gaya perpaduan ala hijabers @dwihandaanda nih. Pakai celana motif abstak, dengan dipadukan t-shirt maroon polos dan outer putih panjang. Ke kampus atau sekedar jalan-jalan ke mal, bisa banget pakai outfit ini.

3. Motif Semi Batik

(Foto: instagram @ameliaelle)

Ke pantai nggak harus pakai motif busana khas pantai. Seperti busana ala hijabers @ameliaelle ini, perpaduan semi batik warna hijau dipadukan dengan atasan polos berwarna abu tua juga cocok kok untuk outfit harianmu.

4. Khas Kain Tenun

(Foto: instagram @sorayaulfa15)

Kalau yang satu ini rasanya bebas tapi juga bisa digunakan untuk outfit resmimu. Tinggal dipadukan saja dengan atasan kemeja polos, dan ke kondangan makin keren dengan gaya ini.

Bagaimana, ada pilihan untuk pakai celana bermotif? Celana bermotif juga memiliki bahan yang nyaman lho dipakai sehari-hari. Selain itu yakin saja bikin penampilan jadi stylish.(Acf/Lnr)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close