Kunjungi Kantor Imigrasi Baru, Bupati Harapkan Layanan Ditingkatkan

 Kunjungi Kantor Imigrasi Baru, Bupati Harapkan Layanan Ditingkatkan

Bupati Kediri Hj Haryanti Sutrisno saat berkunjung ke Kantor Imigrasi Kediri (ist)

Bupati Kediri dr Hj Haryanti Sutrisno bersama Forkopimda Kabupaten Kediri mengunjungi gedung baru Kantor Imigrasi Kediri, di Jl Jawa Dusun Bedrek Desa/Kecamatan Grogol Kabupaten Kediri. Kehadiran bupati disambut langsung oleh Kepala Imigrasi Rakha Sukma Purnama.

“Kita ingin tahu sejauh mana persiapan menjelang peresmian nanti. Tentunya layanan sudah dimaksimalkan karena pemohon paspor juga semakin meningkat seiring selesai pembangunan Kantor Imigrasi Klas II Non TPI Kediri ini. Semoga kedepanya akan semakin berkembang dengan baik seiring pembangunan bandara,” kata bupati.

Dalam kunjungannya bupati bersama rombongan diajak berkeliling mengamati tata ruang serta melihat berlangsungnya pelayanan penggunaan gedung baru Kantor Imigrasi Kediri.

Bupati Kediri mengapresiasi pendirian gedung yang dibangun tepat waktu dan masa pembangunan selama tiga bulan. Dengan design kantor yang nyaman dan penataan ruangan dengan fasilitas yang lengkap. Bupati Kediri banyak berharap pelayanan ditingkatkan dengan konsep yang sudah prosedural oleh Kemenkumham RI.

“Kita apresiasi layanan yang dilakukan oleh petugas Imigrasi Klas II Non TPI ini. Kami berharap kantor ini bisa semakin bekembang baik dalam memberikan layanan kepada masyarakat yang datang dari Kabupaten/Kota Kediri dan berbagai daerah kabupaten tetangga Kabupaten Kediri,” pungkasnya.

(eas/krn)

admin