Olahraga

KONI Kota Malang Dorong Cabor Kirim Rencana Kegiatan Tahun Ini

Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Malang sangat serius menatap Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) 2021 mendatang. Salah satu di antaranya yakni dengan mendorong sesegera mungkin cabang olahraga (cabor) menyerahkan rencana agendanya dalam satu tahun ini.

“Kalau bisa sesegera mungkin semua cabor mengirimkan agendanya dalam tahun ini, karena dari tim kami sudah mengumumkan itu,” ujar Ketua Umum KONI Kota Malang, Eddy Wahyono kepada Kami belum lama ini.

Ditanya tentang siapa saja cabor yang sudah menyerahkan berkas tersebut, Eddy Wahyono mengaku bahwa hingga saat ini sudah kurang lebih 10 cabor dari 42 cabor yang terdaftar di KONI Kota Malang. “Sudah ada beberapa yang masuk, untuk siapa sajanya ada kurang lebih 10,” katanya.

Karenanya, Eddy Wahyono berharap agar cabor lainnya segera menyusul untuk mengirimkan berkas yang dimaksud. Hal itu berkaitan juga untuk penyusunan Puslatcab yang rencananya kurang lebih bulan April mendatang. “Saya harap cabor lain sesegera mungkin ya, karena kemungkinan bulan April sudah masuk Puslatcab, jadi agar semua bisa berjalan dengan baik,” pungkasnya.
(hen/yah)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: