Peristiwa

Salip Kendaraan Lain, Mobil Toyota Agya di Tulungagung Gasak Dua Sepeda Motor Sekaligus

Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Doroampel Kecamatan Sumbergempol Kabupaten Tulungagung, Minggu (26/01) sekitar jam 13.00 WIB.

Tiga kendaraan terlibat dalam kecelakaan yang terjadi di siang bolong itu.

“Benar, terjadi kecelakaan antara roda empat dan dua roda dua atau sepeda motor,” kata Kapolsek Sumbergempol AKP Nengah Suteja.

Kendaraan yang terlihat di antaranya mobil Toyota Agya Nomor Polisi S 1482 RI yang berjalan dari arah utara menuju ke selatan.

“Disaat bersamaan ada dua sepeda motor dari arah timur menuju ke barat,” tambah Suteja.

Sepeda motor yang dimaksud adalah Yamaha Jupiter B 6955 BJP dan Yamaha Jupiter AG 2322 SF berjalan dari timur menuju ke barat memasuki jalan simpang empat.

“Oleh karena diduga pengemudi mobil pada saat berjalan dengan kecepatan tinggi dan mendahului kendaraan di depanya, akhirnya terjadi tabrakan yang mengakibatkan korban luka berat dan kerugian material,” ungkap Suteja.

Hasil pendataan yang dilakukan petugas ada empat korban mengalami luka ringan dan satu mengalami luka berat.

Pengemudi Mobil Toyota Agya diketahui bernama Sunaryo (40) beralamat di Dusun Cangkring RT 01 RW 06 Desa Banjaranyar Kecamatan Kras Kabupaten Kediri mengalami lecet atau luka ringan.

Pengendara sepeda motor dan penumpangnya yakni Sunjiah (40) dan Salma (12) warga Desa Kunir Kecamatan Wonodadi Kabupaten Blitar mengalami luka lecet.

Pengendara sepeda motor bernama Acytuta (16) pelajar yang beralamat di Dusun Blumbang, Campurdarat mengalami luka ringan.

Sedangkan yang di bonceng bernama Ine Dwi Kurnia Sari (16) warga Tanjung sari Kecamatan Karangrejo megalami luka berat dengan Patah Tulang kaki kanan.

“Korban langsung di evakuasi dan kita amankan barang bukti serta melakukan olah TKP,” pungkasnya. (ab/ery)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d bloggers like this: