Olahraga

Kalau Pemain Lain Susah Cetak Gol, Penyerang Arema FC Ini Ingin Buktikan Dia Beda

Penyerang lokal anyar Arema FC, Kushedya Hari Yudo berhasrat ingin mencetak gol setiap diberi kesempatan bermain oleh tim pelatih pada kompetisi Liga 1 2020.

Sama hal ketika jebolan Akademi Arema itu saat bermain di PSS Sleman, ia menjadi pemain yang kerap menciptakan gol saat timnya kesulitan dalam pertandingan.

Kedatangannya di tim Arema FC pada Januari 2020 ini membuat harapan lini serang skuat Mario Gomez semakin ganas.

Setidaknya ada salah satu penyerang yang diandalkan selepas Dedik Setiawan mengalami cedera panjang.

Mengandalkan kecepatan dan keberanian dribbling, Kushedya Hari Yudo menjadi pemain yang diperhitungkan di tim Arema FC saat ini.

Apalagi, dibawah kepemimpinan pelatih Mario Gomez tentu para pemain semakin bersemangat agar mendapat kesempatan bermain pada kompetisi Liga 1 musim 2020.

Pemain yang dulunya juga menimba ilmu sepak bola di Akademi Arema ini mengaku akan berusaha maksima untuk mendapatkan kesempatan bermain dan mengolahnya menjadi gol.

“Pinginnya setiap pertandingan kalau diberi kesempatan (bermain) selalu cetak gol,” tegas Yudo (sapaan akrab Kushedya Hari Yudo).

Disinggung mengenai target bersama Arema FC pada kompetisi Liga 1 2020, Yudo berharap bisa membawa tim kebanggaan Aremania berdiri di posisi teratas klasemen.

Karena ia yakin dengan komando Mario Gomez, para pemain bersemangat untuk mencapai hasil maksimal.

“Untuk target ya ingin bawa Arema di papan atas. Karena membela Arema ini adalah keinginan saya dari kecil dan semoga tercapai di papan atas di musim ini,” jelasnya.

Sejak dikenalkan manajemen Arema FC, Yudo ingin mengenakan jersey bernomor punggung 99.

Sebelumnya nomor punggung itu dipakai oleh Sylvano Comvalius yang saat ini dikabarkan sudah bergabung bersama Persipura Jayapura. (hs/ery)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close