Serba-Serbi

Minuman Hits, Rasa Boba Jadi Inspirasi Perisa Lip Balm

Minuman kekinian dengan sajian boba hingga kini masih jadi favorit banyak orang di dunia. Butiran-butiran mutiara tapioka yang kenyal dan manis itu bagi penggemarnya kiranya kurang memuaskan jika hanya dinikmati dari minuman cup-nya.

Bagi penggemar berat minuman boba dan ingin setiap saat menikmatinya tanpa harus repot, produk yang satu ini bisa dicoba. Karena kini minuman tersebut juga merambah dunia kosmetik, yaitu lip balm rasa boba.

Brand minuman boba asal Malaysia, Daboba yang membuat varian tersebut. Daboba berkolaborasi dengan Shopee dan Vase Creation secara ekslusif memperkenalkan rangkaian lip balm rasa boba dan bubble tea.

Dilansir dari berbagai sumber, lip balm ini terdiri dari tiga varian. Ketiga produk pelembap bibir ini, menawarkan rasa lip balm yang sama persis dengan minuman yang sedang tren dikalangan millenial ini.

Di antaranya varian lip balm Roasted Brown Sugar Pearl Fresh Milk. Varian ini menjadi yang paling andalan Daboba, memiliki rasa susu segar yang dicampur krim keju serta gula merah di atasnya, lalu bagian bawah juga diberi gula merah serta boba. Kini, bisa dirasakan juga di lip balm ini.

Kemudian varian Honey Golden Pearl Green Milk Tea. Lip balam ini persis dengan rasa minuman yang diberi topping pearl berwarna cokelat keemasan terbuat dari madu.

Selanjutnya varian Mango Frappe, seperti minumannya yang menghadirkan potongan mangga segar dan diberi rasa creamy dari yogurth maka rasa lip balm ini dominan dengan aroma mangga yang creamy.

Tertarik membelinya? Tak perlu khawatir akan zat kimia ya, karena lip balm rasa minuman boba ini terbuat dari bahan-bahan alami dan halal. Kalian bisa mendapatkan lip balm tersebut dengan harga RM 35 atau setara dengan Rp 118 ribu saja. (Acf/Lnr)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close