Olahraga

Latihan Fisik Cukup Melelahkan, Syaiful Indra Akui Kondisinya Lebih Baik

Setelah menjalani latihan fisik pada training center (TC) di Kota Batu, bek kanan Arema FC Syaiful Indra Cahya menilai kondisinya semakin lebih baik dan siap menjalani rangkaian latihan selanjutnya yang dipimpin oleh pelatih kepala Mario Gomez.

Kurang lebih satu minggu tim Arema FC menjalani pemusatan latihan di Kota Batu. Latihan fisik yang dipimpin oleh Marcos Gonzales sebagai pelatih fisik itu diikuti oleh pemain dengan semangat.

Rasa lelah yang dirasakan pemain beberapa kali juga diucapkan karena merasa latihan tersebut begitu berat dilakukan. Namun pemain tetap melakukan latihan tersebut karena semata ingin mendapatkan hasil maksimal di kompetisi Liga 1 musim 2020.

Salah satu pemain Arema FC, Syaiful Indra Cahya mengatakan bahwa latihan yang diberikan oleh tim pelatih pada saat TC memang sangat berat, tapi mantan pemain Persija Jakarta itu merasa bahwa latihan yang diberikan tersebut dibutuhkan.

“Kalau mengeluh memang iya, karena memang berat. Tapi harus dijalani, karena kan ini juga kebutuhan agar meningkatkan tenaga para pemain termasuk saya,” ujar Syaiful Indra kepada kami.

Meski begitu, usai menjalani TC di Kota Batu Indra mengakui bahwa kondisi fisiknya lebih baik dari sebelumnya dan ia kini tidak sabar menunggu latihan berikutnya.

“Kondisi fisik sekarang saya rasa jauh lebih baik sih, dan ini modal bagus bagi kami para pemain Arema, kedepan mungkin kami akan lebih bagus lagi setelah pelatih beri latihan taktik,” pungkasnya.

Untuk saat ini, Arema FC sendiri akan menjalani latihan di Lapangan Dirgantara, Arhanud, Kabupaten Malang. Kemungkinan latihan yang akan digelar sudah menyentuh taktik.(hs/krn)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close