Pendidikan

SMK Raudlatul Malikiyah Probolinggo Kunjungi Unikama

Program Studi (Prodi) Akutansi dan Sistem Informasi Universitas Kanjuruhan Malang (Unikama) menerima kunjungan industri dari SMK Raudlatul Malikiyah Probolinggo (29/1/2020).

Para siswa dan siswi SMK Raudlatul Malikiyah nampak antusias saat tiba di Unikama. Mereka langsung masuk ke ruang Auditorium Multikultural Unikama. Di sana mereka disambut olah para mahasiswa serta para pejabat di lingkungan Unikama, seperti Dekan Fakultas Ekonomika dan Bisnis (FEB) serta pejabat struktural lain.

Dekan FEB, Dr. Sulistyo M.Ak dalam sambutannya menjelaskan, jika pihaknya mewakili kampus Unikama, merasa bangga, dengan Unikama yang dipilih menjadi tempat kunjungan industri oleh SMK Raudlatul Malikiyah Probolinggo.

“Semoga pertemanan ini bisa memberikan manfaat baik bagi kami selaku tuan rumah maupun bagi seluruh keluarga besar SMK Raudlatul Malikiyah. Apa yang dimiliki kampus multikultural ini semoga bisa diambil hal-hal positifnya,” ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga mengungkapkan rasa bangganya dimana dalam jajaran guru di SMK Raudlatul Malikiyah tersebut terdapat juga alumni Unikama yang lulusannya memang tersebar di berbagai daerah.

“Namun kembali lagi, rintisan pertemuan kita kedepan diharapkan bisa terus terjalin dan mungkin berinteraksi lebih jauh lagi, tak hanya berhenti di sini saja bisa menjalin kerjasama dengan prodi yang lain. Tinggal kontak kepala Humas saja,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala SMK Raudlatul Malikiyah Abdul Ghofur S.Pd, M.Pd, mengatakan, jika pihaknya memilih Unikama sebagai tempat kunjungan, karena merupakan salah satu kampus yang unggul.

“Selain itu, kami datang kesini juga untuk bersilaturahmi dengan kampus Unikama. Ini merupakan program tahunan kami juga untuk bersilaturahmi. Semoga nantinya kami bisa menjalin kerjasama dan mengambil hal-hal positif untuk diterapkan di sekolah kami tiga tahun kedepan. Kepada anak-anak kami harapkan juga bisa bertambah wawasannya setelah mengunjungi Unikama,” pungkasnya.(as/krn)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close