Gaya

Dari Casual Hingga Formal Pakai Outfit Warna Kuning Cerah, Bikin Style Makin Kece

Berhijab dengan pilihan outfit serba cerah terkadang membuat sebagian orang kurang percaya diri. Warna cerah, sering dianggap terlalu berlebihan, dan kadang susah untuk memadupadankan dengan fashion item lainnya.

Tak sedikit pula yang menilai, warna cerah akan terkesan norak saat memakainya. Padahal, warna cerah seperti kuning akan memberi kesan bersemangat dan ceria bagi pemakainya. Pemilihan warna yang satu ini bisa membuat tampilan lebih fresh lho.

Nah, supaya anti norak-norak club, beberapa inspirasi padu padan outfit hijab ini bisa dicontek untuk style harianmu.

1. Casual Boyish

(Foto: instagram @strngrrr)

Gaya casual ala boys bisa jadi pilihan lho. Kalian bisa memadukan sweater kuning dengan celana boyish warna krem. Tambahkan juga dengan hijab warna hitam, maka tampilanmu akan terlihat keren.

2. Padukan Kaus Mengkilap dengan Celana Kekinian Ala Training

(Foto: Pinterest)

Bahan kaus mengkilap kuning mustard gelap ini cocok juga buat bersantai. Dipadukan saja dengan celana kekinian ala training olahraga, meski boyish tapi tetap oke untuk mengisi feed instagram kamu.

3. Semi Formal dengan Blazer

(Foto: instagram @wildauliarosa)

Yang satu ini, perpaduan blazer warna kuning dengan pastel. Celana dan hijab senada warna pastel bakal membuat penampilanmu terlihat elegan, tapi tetap cocok untuk style kamu saat bersantai ke kafe kok.

4. Formal dengan Dress

(Foto: Pinterest)

Ingin lebih formal juga bisa, kalian tinggal memadukan dress panjang warna kuningmu dengan blazer panjang juga motif kotak-kotak monokrom ini. Dipadukan juga dengan hijab hitam, dan sepatu heels warna hitam maka style mu bisa untuk acara resmi, ke kondangan juga bisa deh.(Acf/Lnr)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close