Gaya

Back To 90’s, Tas Ikonik Pac-Man Wajib Jadi Koleksi Nih

Bagi kalian generasi 90-an, tentu sudah tidak asing lagi dengan game legendaris Pac-Man. Game yang dirancang Tori Iwatani ini cukup trending di kalangan anak muda pada zamannya.

Karakter ikonik Pac-Man, tugasnya mengelilingi lorong berliku sambil memakan benda khusus dan titik-titik kecil. Disaat bersamaan akan muncul empat hantu yang ikut berkeliling untuk menangkapnya, kalau berhasil tertangkap maka status pemakainya game over.

Game kombinasi action dan puzzle, desain yang retro dan eyecatchy membuatnya dikenang penggemarnya hingga saat ini. Di tahun ini, game jadul itu tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-40.

Nah, momen ini dimanfaatkan brand fashion asal Belgia, Kipling. Ya, seakan ingin memanjakan penggemarnya kini Pac-Man hadir dalam koleksi tas yang super lucu.

Dilansir dari berbagai simber, sasaran produk tas yang ikonik ini untuk kalangan millenial. Terutama bagi generasi 90-an, Pac-Man akan membuat penggemarnya bernostalgia.

Koleksi Kipling x Pac-Man hadir dalam berbagai tipe, mulai dari gantungan kunci, handbag, clutch, ransel hingga koper. Semua tampilannya playfull dengan logo Pac-Man ditambah para hantu warna-warni dalam bentuk patch, bordir, print atau zipper.

Buah penambah poin energi juga ada lho, seperti cherry dan strawberry yang melengkapi warna dasar tas. Backgroundnya dibuat dengan warna minimalis seperti hitam, navy, dan abu-abu.

Bagaimana para generasi 90-an? Siap melengkapi koleksi jadulmu untuk menunjang penampilanmu sehari-hari?
(Acf/Lnr)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close