Entertainment

Melaney Ricardo Beberkan Pesan Terakhir Ashraf Sinclair sebelum Meninggal: Titip Istri Gue Ya

Sebelum meninggal dunia, Ashraf Sinclair ternyata sempat menitipkan sebuah pesan. Pesan itu seolah sebagai pertanda sebelum dia meninggal dunia.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) karena serangan jantung. Jenazahnya dimakamkan pada hari yang sama pada pukul 14.00 WIB di San Diego Hills, Karawang Barat, Jawa Barat.

Pesan terakhir Ashraf Sinclair itu diungkap oleh artis Melaney Ricardo. Berawal dari cerita Melaney Ricardo yang baru saja bertemu dengan teman BCL dan Ashraf, yakni Papah Edwan.

Diketahui Papah Edwan sempat ikut terbang bersama BCL dan Ashraf ke New York, Amerika Serikat. Saat itu BCL tengah mengahadiri acara fashion show Michael Kors di sana.

Diungkap Melaney Ricardo, saat perjalanan pulang ke Indonesia, Ashraf tiba-tiba menghampiri timnya yang duduk di kelas ekonomi. Ashraf pun tampak menghampiri timnya yang duduk di belakang bernama Yeni.

Lantas Ashraf menitipkan istrinya yang diketahui sangat sibuk kepada Yeni. “Titip ya, titipin istri,” ucap Melaney Ricardo meniru Ashraf Sinclair di tayangan Call Me Mel.

“Titip Unge (panggilan BCL). Soalnya, dia kebanyakan mikirin orang. Sekarang kan dia lagi sibuk banget, supaya dia bisa jaga kesehatan. Pekerjaan jangan semua diambil,” ujar Ashraf. “Titip istri gua ya,” imbuhnya.

Dikatakan Melaney, bisa saja perkataan Ashraf itu merupakan pertanda untuknya yang akan meninggalkan sang istri selama-lamanya.

“Itu bisa menjadi pertanda. Kita saat itu mungkin enggak merasakan,” kata Melaney Ricardo. “Pasti ada tanda yang Tuhan kasih,” sambungnya. (dk/hel)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close