Serba-Serbi

#segoelekchallenge Akhirnya Viral di Twitter dan YouTube, Ini Pemantiknya

Sego Elek Challenge menjadi trending topik di Twitter sejak kemunculan video pemuda yang mengaku suporter Persebaya, Bonek Mania yang meminta nasi kepada salah seorang warga Kota Blitar saat akan menyaksikan pertandingan semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 di Stadion Soepriadi Selasa (17/2/2020).

Di balik pertandingan semifinal Piala Gubernur Jatim 2020 antara Arema FC menghadapi Persebaya yang berkesudahan 4-2 dengan kemenangan Bajul Ijo masih mengisahkan cerita.

Salah satunya yakni salah seorang pemuda dari Bonek Mania yang meminta nasi kepada warga penduduk Kota Blitar.

Saat itu terlihat satu orang menemui seorang ibu-ibu yang sedang berada di pinggir jalan atau di depan rumahnya.

Dengan percaya diri pemuda tersebut mengaku bahwa dia adalah anggota dari Bonek Mania.

“Bonek buk, Surabaya. Ganok sego elek buk, lek onok kekno aku buk,” atau dalam bahasa Indonesia “Bonek buk, Surabaya. Tidak ada sego elek (nasi jelek) buk, kalau ada kasihkan saya buk,” ucap pemuda yang mengenakan jaket berwarna hitam tersebut.

Dan ibu-ibu yang ditanya tersebut menjawab sembari memvideokan. “Ndak enek, ndak enek. Laper? Makan,” atau dalam bahasa Indonesia “Tidak ada, tidak ada. Lapar? Makan,” jawab ibu-ibu tersebut.

Karena viralnya video tersebut, banyak sekali orang yang membuat video tersebut baik di Twitter ataupun di Youtube. Bahkan ada juga yang memparodikan video dengan tema sejenis hingga menjadi 10 video terbaik atau terlucu. (hs/ery)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: