Celebrity

Tampil Perdana setelah Sang Suami Meninggal, BCL Tak Kuasa Menahan Tangis: Insya Allah, Ashraf di Sana Bahagia Melihat Saya

Pasca-meninggalnya sang suami Ashraf Sinclair, Bunga Citra Lestari (BCL) akhirnya tampil perdana di hadapan publik.

Seakan tak ingin larut dalam kesedihan, BCL memutuskan untuk tetap profesional bekerja.

Ia tampil manggung di acara musik Friday Fusion di SQ Quarter Dome, Cilandak, Jakarta Selatan pada Jumat (22/2/2020).

Dalam penampilannya kali ini, BCL menyanyikan beberapa lagu miliknya. Lirik lagu yang ia nyanyikan seakan mengisahkan kondisinya saat ini.

BCL pun tak kuasa menahan air mata saat menyanyikan lagu kenangannya bersama sang suami. Meski begitu, BCL berharap jika Ashraf Sinclair akan bahagia melihat penampilannya saat itu.

“Insya Allah Ashraf di sana juga sangat amat bahagia melihat saya pada malam ini,” ucap BCL yang disambut tepuk tangan para penonton. Saat itu BCL menyanyikan lagu Cinta Sejati dan Harta Berharga.

Bahkan, di tengah-tengah penampilannya, BCL memberikan sebuah pesan yang sangat menyentuh kepada penonton. Ia mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang memberikan dukungan dan semangat kepadanya selama ini.

“Saya tahu momen seperti ini. Saya enggak pernah kebayang sih dalam hidup saya. Tapi dalam momen saat kita amat sangat di bawah, saya menyadari kalau saya juga dapat banyak support pada saya,” ucap BCL.

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2/2020) karena serangan jantung. Ashraf dimakamkan di San Diego Hills, Karawang Barat, Jawa Barat, pada hari yang sama ia meninggal dunia. (dk/hel)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: