Hiburan, Budaya dan Seni

Grand Final Indonesian Idol, Tiara dari Jember atau Lyodra dari Medan yang Jadi Juaranya?

Ajang Grand Final pencarian bakat Indonesian Idol 2020 telah mencapai puncaknya. Senin (2/3/2020) malam nanti, merupakan penentu siapakah yang akan jadi juaranya, Tiara atau Lyodra?

Banyak masyarakat menunggu momen pengumuman terkait sosok yang akan jadi juara Indonesian Idol. Rangkaian yang cukup panjang, mulai audisi di bulan Juni 2019, hingga kini di akan diumumkan pemenang ajang pencarian bakat di salah satu televisi swasta tersebut.

Acara grand final Indonesian Idol yang akan dilaksanakan pada Senin (2/3/2020) malam akan banyak kejutan. Beberapa di antaranya, dilihat dari perkembangan media sosial Indonesian Idol yang akan menampilkan 13 finalis yang akan meramaikan panggung Indonesian Idol nanti malam.

Selain diramaikan oleh ke-13 finalis Indonesian Idol, akan ada penampilan artis-artis ternama.

“Di panggung Indonesian Result Reunion akan menghadirkan musisi terbaik Indonesia: NOAH, Lea Simanjuntak, Nella Kharisma, Rizky Febian, J-Flow, Saykoji yang akan memeriahkan panggung Indonesian Idol,” tulis akun official instagram indonesianidolid pada Minggu (1/3/2020).

Dengan hadirnya NOAH, banyak netizen yang mengira nantinya Tiara dan Lyodra akan berkolaborasi dengan NOAH. Kolaborasi itu dinilai akan membuat lagu yang dinyanyikan semakin penuh penghayatan dan emosional.

Kehadiran Nella Kharisma juga menjadi perbincangan. Banyak yang menduga Tiara akan berduet dengan Nella Kharisma untuk menyanyikan lagu dangdut. Seperti beberapa waktu lalu, Tiara sempat menyanyikan lagu Pamer Bojo (Cendol Dawet) yang dipopulerkan Didi Kempot. Lagu itu membuat semua penonton ikut bergoyang dan membuat ‘pecah’ studio.

Hadirnya Lea Simanjuntak juga mengundang penasaran dari banyak netizen dan masyarakat yang akan menonton langsung di studio. Banyak yang menduga-duga nanti bakal ada duo penyanyi tanah batak yaitu Lyodra Ginting dan Lea Simanjuntak yang akan membuat merinding penonton dengan lengkingan suara-suara tinggi.

Masing-masing finalis, antara Tiara dan Lyodra mempunyai ciri khasnya masing-masing. Seperti Lyodra yang mempunyai ciri khas suara dengan nada-nada tinggi hingga membuat merinding penonton yang menyaksikan serta para juri juga menaruh kagum dengan Lyodra.

Kedua kontestan tersebut, juga mendapatkan dukungan dari para juri dan para bintang tamu. Misalnya saat Lyodra berkolaborasi dengan Dul menyanyikan lagu Dewa 19 berjudul Cinta Kan Membawamu. 

Hadir juga Ahmad Dhani sebagai juri tamu. “Menurut saya sih, kamu cocoklah jadi juara satu,” ucap Ahmad Dhani disambut riuh tepuk tangan penonton.

Selanjutnya Tiara yang tampil berkolaborasi dengan Dul membawakan lagu Kangen dari Dewa 19 yang menyanyikan sangat penuh dengan penghayatan dan sangat emosional sekali, sampai-sampai Tiara meneteskan air mata. 

Hal ini pun dikomentari oleh Rossa yang data sebagai juri tamu. “Tiara begitu kamu tadi jalan, nggak tau aura kamu tuh positif banget sampai aku sama Judika setiap kamu mau mulai nyanyi, kenapa kamu bisa bikin kita berdua senyum ya,” ungkap Rossa yang akrab disapa Teh Ocha.

Banyak sekali spekulasi dari masyarakat Indonesia yang menonton Indonesian Idol. Tetapi pembuktian siapa yang akan menjadi juaranya akan ditentukan oleh polling SMS yang akan diumumkan pada hari Senin (2/3/2020) malam saat ajang grand final Indonesian Idol. (Ta/Lnr)

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: