Uncategorized

AC Milan Incar 2 Bek Kanan dari Liga Inggris dan Satu Pemain Keturunan Turki

Klub legendaris dari Liga Italia, AC Milan mengincar dua nama sekaligus pada bursa transfer nanti di posisi bek kanan dan semuanya berasal dari Liga Inggris.

Sebenarnya, AC Milan masih memiliki Davide Calabria dan Andrea Conti yang berposisi di posisi bek kanan. Namun keduanya dianggap kurang maksimal pada posisi tersebut di musim ini.

Calabria yang baru berusia 23 tahun dinilai gagal mengimbangi para pemain lainnya dan tidak kunjung memperlihatkan peningkatan performa maksimal. Sementara itu, Conti yang sempat cedera juga gagal kembali pada permainan terbaiknya. 

Karena itu, manajemen Milan kini menjadikan posisi tersebut sebagai salah satu prioritas pada bursa transfer musim panas nanti. Rossoneri siap melepas lama dan mendatangkan pemain baru jika kedua pemain tadi gagal memperbaiki performa di sisa kompetisi musim ini.

Dilansir Calciomercato, Milan kini tengah menyiapkan 3 nama dalam daftar bek kanan buruan mereka. Uniknya, 2 dari 3 nama itu berasal dari kompetisi yang sama yakni Liga Primer Inggris.

Nama pertama yang menjadi incaran Milan adalah bek kanan Tottenham Hotspur, Serge Aurier. Pemain dari negara Pantai Gading ini sebelumnya sempat dikaitkan dengan Milan pada Januari lalu, tapi tidak terwujud. 

Pemain 27 tahun ini menjadi andalan Tottenham musim ini baik ketika diasuh Mauricio Pochettino maupun Jose Mourinho. Ia bahkan kini menjadi pemain andalan Mourinho dengan hanya satu kali absen sejak pria Portugal itu memimpin klub. Secara total ia telah tampil pada 33 pertandingan dengan sumbangan 2 gol dan 7 assist.

Nama kedua dari Liga Inggris selain Serge Aurier yang diburu Milan adalah Djibril Sidibe yang kini tengah bermain di Everton. Bek pinjaman dari Monaco itu juga tampil cukup baik bersama The Toffees dan mampu menggusur Seamus Coleman sebagai bek kanan reguler.

Selain dua nama dari Liga Inggris itu, Milan meminati Zeki Celik yang bermain di Liga Perancis atau tepatnya di tim Lille. Meski baru berusia 23 tahun, Celik sudah berpengalaman tampil di laga internasional bersama timnas Turki.

Penampilannya bersama Lille juga cukup bagus dengan membawa bersaing di papan atas Ligue 1 musim ini dan tampil sebanyak 23 pertandingan.(AY/HN)

Tags
Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button
Close