Olahraga

Dokjreng FC Berniat Kembali Buka Lelang Jersey, Setelah Sukses Selama Ini

Lelang jersey yang dilakukan oleh para pemain Liga 1, Liga 2 ataupun Liga 3 yang berdomisili di Malang Raya kembali menuai hasil positif. Hasil dari pelelangan jersey itu nantinya akan dibelikan alat pelindung diri (APD) untuk para tenaga medis di wilayah Malang Raya dan sembako bagi masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pada lelang jersey jilid ketiga ini, ada empat pemain yang mengikuti. Mereka antara lain adalah Johan Ahmat Farizi (Arema FC), Eddy Gunawan (Eks Borneo FC), Ikhfanul Alam (Eks Persiba Balikpapan) dan Sudarsono (Eks Persekam Metro FC).

Hasil lelang jersey yang digelar Dokjreng FC jilid ketiga menghasilkan dana sebesar Rp. 2.660.000. Dan jersey bek kiri sekaligus wakil kapten tim Arema FC, Johan Ahmat Farisi menjadi pelelangan termahal sesi kali ini karena laku Rp. 1.510.000.

Laku dengan harga tinggi kedua didapatkan oleh Edy Gunawan yang melelang jersey saat memperkuat Borneo FC. Jersey tersebut laku dengan nominal Rp. 510.000.

Disusul Sudarsono yang merupakan eks penggawa Metro FC dan jersey nya laku dengan nominal Rp. 330.000. Sementara itu, terakhir ada nama Ikhfanul Alam yang melelang jersey saat memperkuat Persiba Balikpapan dan laku dengan nominal Rp. 310.000.

“Hasil lelang donasi untuk masyarakat yang terkena dampak Covid-19 bisa berupa sembako,” ungkap CEO Dokjreng FC, Yanuar Tri Firmanda.

Sementara itu, Johan Ahmat Farisi mengaku bersyukur dengan apa yang sudah dilakukan Dokjreng FC sehingga jerseynya bisa membantu masyarakat ataupun tenaga medis ditengah pandemi Covid-19 ini.

“Alhamdulillah, terima kasih sudah berpartisipasi dalam lelang jersey ini. Semoga berkah dan amanah merawat jersey ini,” kata pemain yang dulu sempat dipinjamkan ke Persija Jakarta itu.

Disisi lain, nantinya Dokjreng FC berencana melakukan pelelangan jersey kembali untuk menambah jumlah dana yang akan didonasikan untuk tenaga medis ataupun masyarakat Malang Raya.

“Jadi partai selanjutnya ini ada lelang jersey dari pemain Liga 1 dan ada juga yang berlabel Timnas Indonesia,” pungkas Yanuar membuat penasaran.  (hs/dn)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: