Peristiwa

Bantu Warga, Demokrat Banyuwangi Rutin Gelar Jumat Berkah Luncurkan

Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Banyuwangi tak mau berpangku tangan di tengah keprihatinan nasional akibat pandemi Covid-19. Kepedulian terhadap masyarakat pun ditunjukkan salah satunya melalui program Jumat Berkah.

Menurut Julisetyo Puji Rahayu, Sekretaris DPC Partai Demokrat Banyuwangi, salah satu program Jumat Berkah yang dilaksanakan dalam upaya membantu masyarakat adalah pemberian nasi kotak dan air mineral. “Program Partai Demokrat Berbagi atau Jumat Berkah dilaksanakan secara bergantian di Kantor DPC Partai Demokrat dan di Kantor PP dan OKK di desa Bubuk Kecamatan Rogojampi,” jelasnya.

Alumni Untag 45 Banyuwangi itu menambahkan sebenarnya program Jumat Berkah merupakan lanjutan pelaksanaan kegiatan pemberian nasi gratis yang dimulai sekitar bulan Februari 2020 lalu.

Selanjutnya dalam bulan Ramadan pemberian nasi gratis diberikan pada masyarakat untuk buka puasa Ramadan. “Kami akan terus menggelar program Jumat Berkah dengan menyiapkan 100-200 kotak nasi. Sumber dana dari jajaran pengurus dan anggota Fraksi Partai Demokrat yang di lembaga legislatif,” imbuhnya.

Lebih lanjut Ibu satu putri itu menambahkan dengan hadir menyapa masyarakat dalam segala suasana. Pihaknya berharap masyarakat bisa merasakan manfaat atas keberadaan Partai berlogo Mercy. Yang pada saatnya nanti mereka memberikan dukungan dan memilih Partai Demokrat Banyuwangi dalam Pemilu mendatang. (nj/yah)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close