Ekonomi

Ramai, Terminal Kertonegoro Ngawi Diserbu Ratusan Kendaraan

Tak ingin terkungkung dalam ketakutan berlebih dengan efek yang melumpuhkan perekonomian, warga Ngawi melakukan gebrakan. Di mana, mereka menggelar sebuah acara bertajuk bursa mobil Ngawi.

Terminal Kertonegoro Ngawi yang dijadikan lokasi event pun mendadak ramai oleh ratusan kendaraan roda empat, Minggu (12/07/2020). Hadirnya ratusan mobil ini tak lain dalam meramaikan event perdana bursa mobil Ngawi.

Koordinator panitia bursa mobil Ngawi, Wanto kepada NgawiTimes mengatakan, ajang perdana kegiatan ini sebagai upaya mengembalikan gairah bisnis jual beli kendaraan roda empat di tengah pandemi Covid-19, khususnya di kota Ngawi. Selain upaya dalam menumbuh kembangkan ekonomi daerah lewat bursa jual beli mobil.

“Bursa mobil Ngawi sebagai upaya gebrakan mengembalikan gairah ekonomi jual beli mobil yang kini sedang lesu” ungkap Wanto dengan semangat.

Wanto menambahkan, bursa mobil Ngawi rencananya akan rutin dilaksanakan setiap Minggu bertempat di halaman parkir terminal Kertonegoro Ngawi, mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Sementara itu, mayoritas mobil-mobil yang dipamerkan dalam bursa mobil Ngawi mayoritas jenis mobil pribadi, diantaranya sedan yang kini banyak diburu pembeli.

(sr/dn)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close