Gaya Hidup

Model Piyama hingga Covid Cover Kit, Koleksi Adaptasi Tangan x Yet, Seperti Apa?

Para desainer tanah air mulai memunculkan berbagai kreasinya di masa-masa transisi new normal life atau adaptasi tatanan hidup baru di tengah pandemi Covid-19.

Model-model busana pelindung diri banyak bermunculan. Tentunya, tak semata-mata hanya sebagai pelindung tubuh tetapi dengan gaya yang tetap stylish.

Seperti yang dilakukan brand fashion Tangan ini. Pemiliknya Ziko Halim dan Margaretha Novianty merilis koleksi terbaru yang disesuaikan dengan kebutuhan semua orang untuk beradaptasi.

Busana-busananya pun juga diberi tajuk Adaptasi. Dalam koleksi terbaru ini, mereka berkolaborasi bersama brand Yet yang dipunggawai tiga bersaudara Kezia, Priska dan Thanya Ponggawa.

Koleksi Adaptasi Tangan x Yet ini dibagi dalam tiga kategori. Yakni, Craft Set, Essentials, dan Covif Cover Kit.

Untuk Craft Set, dilihat secara secara umum mirip dengan bentuk piyama namun tetap menampilkan kesan stylish bagi penggunanya.

Kemudian, koleksi Essentials dibuat dengan mengelompokkan pakaian yang memberi kesan kenyamanan lewat siluet loose dan bahan yang nyaman di kulit.

Koleksi ini sangat fleksibel atau bisa dipakai di segala aktivitas. Busana Essentials hadir dalam berbagai model, mulai dari blus, dress, outer, dan celana pendek.

Selanjutnya, koleksi Covid Cover Kit yang dimaksudkan sebagai pakaian untuk digunakan beradaptasi dengan dunia luar dari sentuhan, bakteri, atau virus. Mirip dengan mantel, sebab modelnya dari dua potong celana dan coat tetapi memiliki kerah dua gaya.

Tangan x Yet menilai, pembuatan karya busana ini memiliki fokus utama dalam kenyamanan, fungsionalitas, dan fleksibilitas yang terdiri dari tujuh desain siap pakai.

Bertajuk koleksi Adaptasi, diharapkan bisa menghadirkan semangat untuk kembali bergerak atau beraktivitas di situasi dan rutinitas yang baru bagi masyarakat. Koleksi ini memiliki deretan siluet minimalis dan ringan dengan nuansa warna natural. (Acf/Lnr)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close