Wisata

Sambut Wisatawan, Kusuma Agrowisata Kota Batu Terapkan Protokol Kesehatan dengan Ketat

Ingin berlibur di Kota Batu sambil menginap…? Datang saja ke Kusuma Agrowisata di Jalan Abdul Gani. Sebab, objek wisata yang menyajikan petik buah dan aneka permainan sambil menghirup udara segar di atas gunung ini juga sudah buka.

Untuk diketahui, di objek wisata ini menyediakan beragam tanaman dan buah-buahan yang bisa dipetik langsung. Di antaranya petik buah jeruk, jambu stroberi, buah jambu,  buah naga dan buah apel. Selain itu, juga ada lokasi outbond, motor trail, flying fog. Ditambahkan ada motor trail, water park,dan camping.

Devid Yohanes Operational Manager Kusuma Agrowisata menyatakan,  pandemi corona virus disease (Covid-19), sangat berdampak pada semua bidang usaha. Salah satunya di bidang perhotelan. Namun, pihak manajemen Kusuma Agrowisata tidak akan diam. Maka, Kusuma Agrowisata buka dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Seperti, menyediakan tempat cuci tangan. Berjaga jarak biar tidak berkerumunan. Juga, wisatawan harus menggunakan masker. Upaya tersebut agar bisa terhindar dari Corona virus disease (Covid-19). Dan, wisatawan bisa berkunjung. “Semua lini terdampak Covid 19. Tapi, kami semua harus semangat. Dan bila ada ide serta masukan di bidang pariwisata, dipersilakan. Untuk saling menguatkan di saat New Normal,” kata Devid di sela-sela acara ngopi dan ngeteh bareng Kusuma Agrowisata, pada Minggu, (26/07/2020).

Maria Assistant Director of Sales Marketing menambahkan, pihak manajemen Kusuma Agrowisata berusaha keras agar objek wisata ini tetap buka. Dan, diharapkan roda perekonomian di Kota Batu pulih kembali. Namun, pihak manajemen menyiapkan dan mematuhi peraturan protokol kesehatan.

“Wisatawan yang masuk akan menikmati pemandangan eksotis. Sebab, di Kusuma Agrowisata menjadi tempat yang layak dikunjungi. Baik bersama keluarga atau sanak saudara,” pungkasnya. (muk/yah)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close