Peristiwa

Sepeda Motor Hantam Pagar Pembatas Jalan, Diduga Pengemudi Ceroboh

Satu pengendara sepeda motor Mio AD 6214 HS yang di kendarai SR dan seorang anak kecil perempuan berusia 4 tahun warga Desa Mojorayung, Kecamatan Wungu, Kabupaten Madiun, terlibat kecelakaan tunggal di jalan raya Sobrah Dimong .

Kendaraan roda dua (R2) yang melaju dari arah Desa Sobrah menuju Desa Nglambangan, menghantam pagar pembatas jalan tersebut.

Kecelakaan tunggal yang diduga pengendara out of control atau lepas kendali dan tak berhati-hati itu membuat warga sekitar segera melakukan pertolongan dan menghubungi kepolisian.

Pasalnya, pengendara mengalami luka dengan wajah berlumur darah. Sedangkan anak perempuannya yang dibonceng berhasil selamat.

“Pukul 10.24 WIB terjadi kecelakaan sebuah sepeda motor yang dikendarai SR dan anaknya di jalan raya Sobrah. Kini sudah dalam penanganan petugas,” tutur Suyadi salah seorang saksi mata sekaligus perangkat Desa Sobrah di lokasi kejadian.

Suyadi  melanjutkan, di lokasi kejadian memang sering terjadi kecelakaan. “Di sini sering terjadi kecelakaan lalu lintas. Seperti mas lihat jalan yang lebar dan halus sering membuat pengendara kurang waspada jika jalan menikung. Akibatnya mereka tidak menguasai kendaraannya dan menghantam batas jalan. Beruntung tidak sampai menabrak pohon besar ini,” jelasnya.

Dari pengamatan wartawan, SR setelah kejadian langsung dilarikan ke rumah sakit oleh petugas lantas Polsek Wungu untuk mendapatkan pertolongan.

Petugas Lantas Polsek Wungu Kabupaten Madiun Bripda Tri Murti di lokasi kejadian menyampaikan, diduga pengemudi kurang berhati-hati atau ceroboh saat berkendara sehingga menyebabkan kejadian kecelakaan.

“Pengendara sepeda diperkirakan kurang hati-hati saat berada di tikungan. Out of control. Kendaraan oleng selanjutnya menabrak pagar pembatas jalan. Untuk perkara sementara ditangani Petugas Laka Lantas,” pungkasnya. (dep/dn)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close