Peristiwa

Petani Ini Temukan Tengkorak Manusia di Dekat Sungai

Ketenangan warga Dusun Kalilegi, Desa Banjarsari,  Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar, terusik dengan ditemukanya sesosok mayat tanpa identitas.

Mayat yang sudah jadi tengkorak  tersebut ditemukan terbaring dengan menggunakan baju berwarna hitam.

Informasi yang dihimpun dari kepolisian, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh petani bernama Murdiono (49) warga Desa Sukoanyar, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, Jumat (11/9/2020).

Saat itu, Murdiono tengah beraktivitas mencari pakan ternak di dekat sungai kecil di Dusun Kalilegi.

“Murdiono sedang cari rumput untuk pakan ternak. Saat beraktivitas, dia mencium bau busuk yang menyengat. Karena penarasan, dia lantas mencari sumber bau busuk dan melihat sesosok mayat yang sudah membusuk dan menjadi tengkorak tergeletak di aliran sungai kecil.  Posisi mayat dalam keadaan terlentang kepala di timur,” ungkap Kasubag Humas Polres Blitar, AKP Imam Subechi.

Murdiono kemudian melaporkan kejadian ini ke Ketua RT di lingkungan Dusun Kalilegi. Laporan kemudian diteruskan ke aparat pemerintah desa dan dilanjut melaporkan kejadian ini ke Polsek Selorejo.

Polisi yang menerima laporan langsung menuju TKP dan membawa mayat yang sudah jadi tulang belulang tersebut ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi.

“Anggota Polres Blitar dari Polsek Selorejo membawa mayat tersebut ke RSUD Ngudi Waluyo Wlingi untuk keperluan identifikasi,” pungkasnya. (ar/dn)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: