Komunitas

TKSK se-Kabupaten Tulungagung Bergerak, Bagikan Masker dan Makanan

Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) se Kabupaten Tulungagung kembali menggelar bhakti sosial. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan bersama anggota TKSK di 19 Kecamatan di wilayah kota marmer ini diantaranya pembagian nasi dan masker bagi tukang becak, dhuafa dan panti.

Acara yang dilaksanakan pada Jumat (11/09/2020) dimulai dari jam 7.30 wib – selesai merupakan Baksos TKSK Kabupaten Tulungagung dalam rangka 11 TKSK dengan tema “Mengabdi Untuk Negeri”.

“Ini merupakan kegiatan kesekian kali, kita memberikan sejumlah bantuan berupa bagi nasi dan masker bagi tukang becak dan kaum dzuafa,” kata  Koordinator TKSK Kabupaten Tulungagung, Mohamad Imron Wahyudi

Bergerak pembagian masker dan nasi dilakukan dari Perempatan Jepun, kemudian Perempatan BTA, Perempatan Supriyadi, Panti Wreda Dinsos Jatim dan Yayasan Panti Dhuafa dan Lansia Desa Notorejo Gondang.

“Ini wujud kepedulian dan kebersamaan kita, selain tetap menjalankan tugas sebagai pendamping kami rutin menggelar kegiatan bhakti sosial dengan berbagai kegiatan,” ungkapnya.

Dalam kegiatan kali ini, ada sebanyak 250 paket nasi kotak dan 350 Masker.

“Alhamdulillah, disambut antusias dengan suka cita oleh warga khususnya tukang becak dan kaum duafa. Semoga selain dapat manfaat, kegiatan serupa bisa rutin kita laksanakan,” tambahnya.

Bagi para TKSK di Tulungagung, selain melaksanakan tugas utama, kebersamaan dalam kegiatan bhakti sosial ini sekaligus untuk ajang silaturahmi untuk mempererat persaudaraan dan bisa berbagi kepada sesama.

“Kami harapkan dukungan dan partisipasi, kritik dan masukan agar kami melangkah lebih baik lagi,” tandasnya.  (ab/dn)

Tags
Show More
Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: