Olahraga

Polres Malang Gelar Pertandingan Sepak Bola dengan JMR

Di tengah situasi dan kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak masyarakat melakukan kegiatan olahraga untuk menjaga kebugaran tubuh dan meningkatkan imunitas tubuh sehingga tidak mudah terpapar oleh Covid-19.

Hal itu pun dilakukan oleh jajaran Polres Malang yang menggelar pertandingan sepak bola dalam rangka laga persahabatan bersama rekan-rekan JMR (Jurnalis Malang Raya) yang bertempat di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jumat (25/9/2020) sore hingga petang.

Pertandingan yang berjalan seru dan meriah terasa guyub sekali ketika pimpinan tinggi yang berada di Polres Malang turut serta berganti kostum berwarna hitam dan turun merumput untuk bertanding bersama rekan-rekan JMR yang mengenakan kostum berwarna biru, yakni Kapolres Malang AKBP Hendri Umar dan Wakapolres Tony Kasmiri.

Usai pertandingan, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar mengatakan, bahwa tujuan diadakannya gelaran pertandingan sepak bola yang bertajuk laga persahabatan bersama rekan-rekan JMR untuk mempererat simbiosis mutualisme dan persahabatan antar anggota kepolisian dengan rekan-rekan jurnalis.

“Tujuan digelarnya laga persahabatan ini untuk mempererat kebersamaan dan simbiosis mutualisme antara jajaran Polres Malang dan Jurnalis,” ungkapnya ketika ditemui awak media usai bertanding.

Hendri juga menuturkan, bahwa kegiatan-kegiatan semacam pertandingan sepak bola seperti ini dan beberapa kegiatan olahraga lainnya nantinya akan rutin dilaksanakan guna refreshing di tengah tuntutan penuntasan pandemi Covid-19 di Kabupaten Malang.

“Laga-laga seperti ini akan terus kita gelar. Mungkin nanti Triathlon atau Sepeda, yang penting kompak, agar kita tidak stress menjalani pekerjaan di tengah Covid-19,” jelasnya.

Di akhir pertandingan tampak papan skor di Stadion Kanjuruhan telah berubah menjadi 3 – 0. Ternyata pertandingan sepak bola sore tadi telah dimenangkan oleh jajaran anggota Polres Malang.

Polres Malang telah berhasil memenangkan pertandingan dan rekan-rekan JMR berhasil ditaklukkan di Stadion Kanjuruhan oleh jajaran Polres Malang.

Tetapi sekali lagi, Hendri mengingatkan, bahwa ini merupakan laga persahabatan yang bertujuan untuk lebih mempererat rasa jalinan kekeluargaan antara aparat kepolisian dengan rekan-rekan jurnalis.

Sebagai informasi bahwa dari hasil 3 angka yang berhasil di cetak oleh jajaran Polres Malang, dua gol dilayangkan oleh Wakapolres Malang dan satu gol melalui tendangan penalti yang diluncurkan oleh Kapolres Malang. (ta/dn)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d bloggers like this: