Selebriti

Kisah Paris Hilton Dijadikan Dokumenter, Bakal Ungkap Betapa Mengerikan Kehidupannya

Kisah perjalanan penyanyi Paris Hilton akan dijadikan sebuah film dokumenter. Sebagian orang berpikir jika film dokumenter itu kelak menunjukkan segala kemewahan dan keglamoran Paris Hilton.

Namun, pikiran para penggemar Paris itu rupanya salah. Pasalnya, dokumenter berjudul “This is Paris” justru bakal membuat penonton terkejut dan menangis.

Melansir melalui Celebrity Insider, Paris Hilton memang tumbuh di tengah keluarga sosialita elit Hollywood. Tentunya para penggemar berpikir dia selalu dipenuhi dengan kemewahan.

Meski lahir dari keluarga kaya, Paris justru mengerti seperti apa kemiskinan itu. Bahkan, ia tahu realitas brutal pelecehan dan akibatnya yang menghancurkan.

Dalam dokumenternya ini, Paris akan memperkenalkan dirinya kepada dunia hingga penonton merasa seolah-olah bertemu dengannya untuk pertama kali.

Paris Hilton yang saat itu mendominasi berita utama sepanjang awal tahun 2000-an merupakan sebuah kreasi dan karakter yang kemudian menjadi merek “Paris”.

Meski saat itu ia bangkit dengan penuh hujatan karena kepribadiannya, semua itu mengungkap tujuan lain. Ia pun tak hanya dikenal sebagai sosok “Paris Hilton”. Tapi juga sikapnya yang menjadi topeng untuk menyembunyikan rasa sakit tentang siapa dia sebenarnya.

Paris mengungkapkan jika ia dikirim ke berbagai program perawatan untuk para gadis pemberontak dan beberapa kondisi yang dia temui sepanjang waktu itu.

Secara khusus Paris menuduh jika waktunya di Springville, Sekolah Provo Canyon di Utah mengakibatkan penyiksaan yang meninggalkan bekas luka dan dia baru saja belajar cara merawat lukanya.

Tentunya, cerita itu akan membuat penonton terkejut, ngeri dan bersedih. Banyak yang berpikir jika America’s Blonde Princess ini selalu mendapatkan apa yang ia inginkan.

Namun di balik itu semua ada kisah mengerikan bagaimana Paris menghadapi pelecehan. Film ini nantinya juga memberikan suara kepada para korban lain yang telah menderita dalam diam.

Dokumenter tersebut diketahui telah tayang di channel YouTube Paris Hilton. (Dk/Lnr)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: