Peristiwa

Kondisi Membusuk, Jembatan Joyoboyo Minta Tumbal?

Senin (28/9/2020) sekitar pukul 08.30 WIB, di bawah pembangunan proyek jembatan baru di Jalan Joyoboyo, Surabaya, ditemukan jenazah laki laki yang sudah dalam kondisi membusuk.

Saat dilakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dari Tim Inafis Polrestabes Surabaya dan Polsek Wonokromo, diketahui jenazah yang ditemukan bernama Toriq Anggara Danu Pradipta (23) warga Gambirsari RT. 003 RW. 005 Joglo Banjarsari, Surakarta.

Karena adanya informasi orang mati di bawah pembangunan jembatan Jalan Joyoboyo ini, membuat petugas kepolisian langsung menuju ke lokasi.

“Informasi awal, tadi pagi kami menerima laporan dari pekerja proyek bahwa ada orang mati di bawah jembatan. Setelah dilakukan olah TKP, ditemukan identitas orang tersebut yang berasal dari Surakarta, Jateng,” kata Ipda Arie Kanit Reskrim Polsek Wonokromo, Senin (28/9/2020).

Dari hasil olah TKP, jenazah membawa tas kecil warna hitam yang berisi paving. Diduga jenazah sengaja menceburkan diri ke sungai. Dari hasil sementara, tidak ditemukan tanda tanda kekerasan di tubuh korban.

“Setelah dilakukan olah TKP, ditemukan tas kecil berisi batu paving. Dugaan sementara, jenazah sengaja menceburkan diri ke sungai,” tambah Arie.

Setelah dilakukan olah TKP, jenazah selanjutnya dibawa ke RS Dr Soetomo Surabaya guna menjalani autopsi. (mbm/dn)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: