Gaya Hidup

Bosan dengan Gaya Polos, Coba Tambahkan Hijab Scarf sebagai Item Fashion Yuk

Berpenampilan serba senada atau polos kadang memang cukup membosankan. Sebab, akan dipandang biasa saja, tanpa aksen atau aksesori.

Nah, agar tampilanmu memiliki kesan berbeda meski memakai baju serba polos, cara kreatif dari influencer Dewi Fitri ini patut dicoba lho. Ia membagikan video mix and match hijab scarf untuk dijadikan item fashion penunjang busana polosmu.

Hanya dengan satu jenis hijab scarf, ia bentuk berbagai model untuk dijadikan sebagai aksen penambah outfit baju polos warna putihnya.

Gaya yang pertama, ia mengenakan scraf sebagai tube top atau gaya busana straples untuk outfit polos berhijabnya. Caranya pun mudah, kalian cukup melipatnya menjadi segitiga, kemudian talikan ujungnya ke belakang membentuk tube top.

Untuk outfit yang kedua, masih dengan busana yang sama, istri dari pelawak Melki Bajaj ini membuat bentuk scarf menjadi setelan outfit wings di sebelah kiri saja.

Kalian cukup menalikan ujung-ujung hijab dengan melingkar antar bahu dan pinggang secara menyamping. Voila, tampilanmu akan tampak lebih outstanding.

Sedangkan untuk gaya yang ketiga sangat simple. Yakni membuat hijab scarf sebagai aksesoris belt. Cukup dilipat simpel kemudian langsung dipasangkan menjadi belt dan ditalikan saja. Dijamin, penampilan polosmu tak akan tampak membosankan lagi lho, tapi malah terlihat lebih stylish. (Acf/Lnr)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d bloggers like this: