Gaya Hidup

Ciptakan 3 Look Berbeda dengan Satu Jenis Long Tunik Ala Influencer Indah Nada Puspita

Tunik menjadi salah satu busana yang cukup tren saat ini. Jenisnya yang beragam mulai dari outer, blouse, hingga kemeja dengan ciri khas panjang minimal selutut. Baju ini banyak digemari karena mudah dan simpel dikenakan di berbagai acara.

Baik formal hingga kasual, penampilan memakai long tunik sangat bergantung pada cara padu padannya. Nah, ingin tampil lebih modis dengan long tunik? Style ala influencer Indah Nada Puspita ini bisa jadi inspirasi kalian lho.

Cukup dengan satu jenis tunik saja, kalian bisa kok menciptakan 3 look berbeda untuk tampil lebih statement dan makin stylish tentunya.

Ya, melalui instagramnya, Indah membagikan tips memakai satu jenis long tunik stripes kombinasi warna kuning muda menjadi tiga style berbeda.

Untuk gaya pertama, paling simple. Ia hanya mengenakan layaknya tunik biasa yang dipadukannya dengan celana jeans. Kemudian ia pakai sandal berwarna senada dengan jeans dan aksesori penunjang tas kecil.

Untuk jilbabnya, sangat simpel dengan pilihan segi empat berwarna abu-abu. Meski simple, tapi penampilanmu tetap terlihat feminin dengan look pertama ini.

Kemudian, untuk look yang ke dua ia memilih gaya lebih ke casual outfit. Masih dengan gaya yang pertama namun untuk kesan lebih modis ia tambahkan jaket jeans oversize. Sedangkan untuk penunjang penampilan makin kece ia kenakan jenis sepatu flat berwarna putih dan kaca mata hitam.

Sedangkan, untuk look yang ketiga ini juga cukup simple tapi tetap membuat penampilan terlihat lebih outstanding nih. Tunik yang kalian punya bisa dikenakan sebagai outwear yang dipadukan dengan kaus berwarna putih misalnya.

Untuk lebih terlihat elegan, pasangkan dengan rok plisket dengan warna biru keunguan ya. Kemudian kenakan flat shoes warna silver dengan tambahan manik-manik, dijamin feminin dan lebih modis deh. (Acf/Lnr)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d bloggers like this: