Ekonomi

Harga Rumah 2 Lantai Plus Lingkungan Asri di Taman Tirta Malang, Mulai Rp 453 Juta

Perumahan Taman Tirta Karangploso Malang, menawarkan rumah minimalis modern 2 lantai dengan harga yang terjangkau. Yakni, mulai dari Rp 450 juta-an. Untuk tipe 50 harga mulai dari Rp 453.050.0000 hingga Rp 505.700.000 bergantung luas tanahnya.

Sementara untuk tipe 65 harga mulai dari Rp 611.000.000 hingga Rp 756.250.000.

Dengan membeli rumah di Taman Tirta ini, penghuni akan merasakan lingkungan yang asri lantaran perumahan berkonsep penghijauan.

“Taman Tirta akan dipenuhi dengan penghijauan. Di sekitar perumahan Taman Tirta akan ditanami pohon-pohon besar hijau, dari Perumahan Taman Tirta sampai dengan ke titik dekat-dekat sumber,” ujar Rully Rachmat W, Manajer Taman Tirta.

Perumahan yang dikenal sebagai hunian asri dengan nuansa alam ini menerapkan konsep penghijauan, supaya ekosistem terjaga dan udara di Taman Tirta semakin sejuk dan semakin bisa memanjakan pembelinya.

“Oleh karena itu kami berkomitmen perumahan kami akan berkonsep penghijauan. Akan berkonsep ekosistem yang baik, sehingga udara baik untuk penduduk perumahan kami, user-user kami dan lingkungan sekitar. Ekosistemnya akan tetap baik dengan adanya penghijauan yang banyak di sekitar perumahan kami,” paparnya.

Selain suasana yang hijau, kawasan ini punya unsur air yang melimpah. Nantinya juga akan ada wisata air. Selain wisata air, Anda juga akan dapatkan fasilitas area bermain untuk anak (playground), kolam renang, jogging track, area komersial, tempat ibadah, lapangan olahraga, dan one gate system yang lebar.

Lokasi Taman Tirta juga sangat strategis, hanya 10 menit dari exit tol Malang-Surabaya. Maka dari itu, nilai investasinya sudah pasti tinggi. Kelebihan lain tinggal di Taman Tirta, penghuni akan merasakan lingkungan yang asri dan nyaman.

“Dapatkan juga diskon menarik puluhan juta di sini,” imbuhnya.

Tunggu apalagi? Pilih unit satu lantai atau dua lantai dengan harga super hemat. Booking sekarang karena sisa unit semakin menipis.

Untuk info lebih lanjut hubungi 081259599479 atau bisa kunjungi stan pameran Taman Tirta di Malang Town Square (Matos). (Adv) (iiz/dn)

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d bloggers like this: