Wisata

Bak Serpihan Surga, Panorama Watu Payung Sungguh Memesona

Pesona alam dari atas bebukitan saat ini banyak dicari untuk dijadikan lokasi foto yang menarik. Lokasi cantik nan menawan itu ternyata juga ada di Tulungagung, tepatnya di seputar Watu Payung di desa Pelem Kecamatan Campurdarat.

Panorama menarik ini di posting oleh akun Facebook Dias Van Dhemit (28) asli warga desa Waung Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung. Pria yang punya nama asli Dias dan hobby olah raga bersepeda itu mengatakan foto diambil dengan handpone miliknya.

“Ini tempatnya di Watu Payung naik sedikit,” kata Dias saat dihubungi, Jumat (06/11/2020).

Jika ingin mencapai lukisan surga ini dikatakan Dias bisa dilakukan dengan naik sepeda. Rutenya, dari taman Ayem Tentrem masuk ke timur untuk menuju lokasi Watu Payung.

“Dari lokasi ini hanya naik sedikit sekitar 300 meter, jalannya bisa dinaiki dengan bersepeda karena sudah di cor,” ujar Dias.

Saat mencapai hamparan cukup luas ini, jika menghadap ke utara maka akan tersuguh pemandangan yang luar biasa indahnya.

Dias yang mengaku suka bersepeda dengan beberapa temannya ini kemudian mengambil foto dan di share ke media sosial.

Kontan saja, karena fotonya benar-benar pemandangan yang bagus maka banyak komentar yang mengatakan sangat mirip dengan lukisan.

Saat media ini menghubungi Dias, beberapa foto itu dengan sukarela di berikan agar keindahan alam di Tulungagung banyak di ketahui oleh masyarakat melalui media sosial.  (ab/dn)

Powered by WPeMatico

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: