Gaya Hidup

Inspirasi Outfit Dengan Bawahan Warna Pink Ala Hijabers, Mau Coba?

Bagi sebagian orang, pink tidak menjadi favorit untuk warna bawahan. Warna yang cukup cerah ini terkadang membuat pemakainya kesulitan untuk memadukan dengan outfit lain.

Padahal, warna pink bisa membuat penampilan harianmu terlihat lebih manis loh. Dari mulai gaya feminin bahkan kasual, warna ini kini bisa jadi pilihanmu. Asal, kalian paham cara memadukannya dengan busana lainnya.

Nah, ingin tampil gaya pastel look dengan outfit bawahan warna pink? Intip yuk mix and match dari para selebgram hijab berikut.

1. Rok Plisket with Sweater

Gaya yang satu ini akan memperlihatkan sisi feminin kamu, tapi tetap santai. Pilih saja model
rok plisket dengan warna pink. Kemudian padukan dengan atasan oversize seperti sweater model puff sleeves di bagian lengan. Tambahkan sneakers andalan warna putihmu dan topi untuk menunjang penampilan ya.

2. Atasan Plaid

Siapa bilang pakai bawahan warna pink bikin outfitmu terbatas itu-itu saja? Nih buktinya, kalian bisa lho memadukan celana pink dengan atasan motif plaid. Kenakan boots warna hitam untuk membuat daily outfitmu semakin outstanding ya.

3. Lilac on Pink with Outer Floral

Kalau gaya busana yang satu ini dengan memadukan warna senada. Meski bawahannya tetap warna pink, kalian bisa padukan dengan warna ungu lilac.

Seperti atasan model outer floral yang didominasi warna ungu lilac, kemudian hijab yang senada. Feminin abis deh!

4. Tie Dye Pants

Ingin lebih maksimal, coba kenakan celana pink model tie dye ini. Lalu padukan dengan atasan kaus warna putih dan blazer crop top motif plaid ya. Agar tak terlihat berlebihan, kalian bisa kok mengenakan hijab dengan warna putih.

5. Playful Outfit

Gaya playful dengan outfit serba pink tapi simpel? Yang satu ini bisa dicontek lho. Cukup pilih celana pink polos, kemudian padukan atasan tie dye kombinasi orange dan pink. Tambahkan juga dengan topi tie dye yang senada nih, dijamin playful abis dan semakin berwarna.

(Acf/Lnr)

Powered by WPeMatico

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: