Peristiwa

Ratusan Masyarakat Demo BRI Pamekasan, Tuntut Usut Kerugian Rp 8 Miliar

Ratusan masyarakat melakukan aksi demonstrasi ke kantor Bank BRI Cabang Pamekasan Jl Jokotole, Barurrambat Kota, Kabupaten Pamekasan, Senin (09/11/2020).

Mereka menuntut keadilan terkait dugaan penipuan berkedok investasi berupa saham virtual yang dilakukan oleh oknum  BRI atas nama Anis. Sebab, tindakan itu telah merugikan nasabah BRI  sekitar Rp 8 miliar.

Dalam orasinya, Taufik Hidayat selaku koordinator aksi menyampaikan bahwa kedatangan para korban untuk bertemu langsung dengan Pemimpin Cabang BRI Pamekasan Darwis. Warga ingin meminta kejelasan dan jalan keluar.

“Kami menunggu dan ingin bertemu dengan Darwis untuk meminta pertanggungjawaban. Kami akan menunggu hingga malam,” ucapnya.

Kuasa hukum BRI Pamekasan, Marsuto Alfianto, dan salah satu karyawan BRI yang diketahui bernama Wawan sebenarnya keluar menemui massa. Namun, keduanya mendapat penolakan dari masyarakat.

“Kami tetap akan menunggu kepala meski hingga malam. Kami juga akan menambah kekuatan massa,” ujar Taufik.

Untuk diketahui, hingga siang ini sekitar pukul 14.00 WIB, ratusan massa yang terdiri dari keluarga korban dan rmasyarakat tetap berkumpul di depan kantor BRI sembari orasi secara bergantian. (kr/hel)

Powered by WPeMatico

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: