Profil

Najwa Shihab, Anak Keempat Habib Rizieq yang Segera Menikah tapi Jarang Terekspose

Salah satu tujuan kepulangan Imam Besar FPI Muhammad Rizieq Shihab ke Indonesia adalah untuk menikahkan putrinya. Habib Rizieq diketahui tiba di Tanah Air pada Selasa (10/11/2020) pukul 08.30 WIB.

Rencananya, Habib Rizieq sudah mengagendakan untuk menikahkan putri keempatnya yakni Syarifah Najwa Shihab. Pernikahan itu rencananya akan digelar pada Sabtu (14/11/2020) mendatang.

Agenda tersebut juga sudah sampaikan Habib Rizieq melalui kanal YouTube Front TV.

“Sabtu 14 November 2020 malam, ba’da Isya, kami akan langsung menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Markas Besar FPI, Petamburan sekaligus saya akan menikahkan putri saya yang keempat, Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya,” terang dia.

Lantas seperti apa sosok Najwa Shihab, putri Habib Rizieq? Syarifah Najwa Shihab merupakan putri keempat Habib Rizieq bersama Syarifah Fadhlun bin Yahya.

Najwa memiliki enam saudara yakni Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Mumtaz Shihab, Fairuz Shihab, dan Zahra Shihab.

Sosok Najwa Shihab, anak Habib Rizieq yang akan nikah di Petamburan
Foto: YouTube Front TV

Melansir melalui HaiBunda rupanya tak banyak informasi mengenai Najwa. Hal itu berbeda dengan kakaknya bernama Rufaidah Shihab yang diketahui aktif berdakwah di beberapa daerah.

Najwa juga tidak sering muncul di hadapan publik. Najwa juga diketahui tidak memiliki media sosial.

Sementara calon suami Najwa diketahui bernama Muhammad Irfan Alaydrus. Irfan Alaydrus ternyata bukanlah sosok sembarangan.

Irfan disebut memiliki nasab yang segaris dengan Nabi Muhammad SAW sama dengan silsilah Habib Rizieq. Nama keluarga Irfan pun bukan nama asing lagi di Indonesia.

Nama keluarga atau marga Alaydrus termasuk Qabilah Saadah Alba’alawiy yang masih ada di Indonesia. Marga tersebut menunjukkan orang itu masih memiliki pertalian darah dengan Rasulullah. Alaydrus merupakan urutan keempat dari keturunan Alawiyin.  (Dk/Lnr)

Powered by WPeMatico

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: