Uncategorized

Rizieq Shihab Bakal Nikahkan Najwa Shihab di Tanah Abang Pakai Protokol Kesehatan

Tibanya Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Muhammad Habib Rizieq di Indonesia hingga kini masih menjadi sorotan. Habib Rizieq mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng pada  Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 08.30 WIB.

Ratusan massa turut menyambut kedatangan Habib Rizieq di Terminal 3 Bandara Soetta. Tiba di Tanah Air, sederet agenda pun telah disiapkan oleh pentolan FPI itu.

Salah satunya yakni menikahkan sang putri yang bernama Syarifah Najwa Shihab. Agenda tersebut sempat disampaikan Habib Rizieq melalui video yang tayang di Front TV pada Rabu (4/11/2020) lalu.

Di video itu, Rizieq mengumumkan jika dirinya dan keluarga akan segera pulang ke Tanah Air. Selain itu, Rizieq juga menyampaikan sederet agenda yang akan dilakukan setibanya di Indonesia.

Salah satunya yakni menikahkan putri keempatnya pada Sabtu 14 November 2020.

“Kemudian yang kelima, insyaallah pada hari Sabtu, tanggal 14 November tahun 2020 malam, ba’da salat Isya kita akan langsung bersama-sama dengan Dewan Pimpinan Pusat Front Pembela Islam untuk menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di markas besar Front Pembela Islam di Petamburan Jakarta Pusat, sekaligus insyaallah saya akan menikahkan putri saya yang keempat, yaitu Syarifah Najwa Shihab dengan tunangannya,” imbuh Rizieq.

Terkait rencana pernikahan itu, Kantor Urusan Agama (KUA) Tanah Abang mengaku sudah menerima berkas pendaftaran pernikahan putri Habib Rizieq, Syarifah Najwa Shihab.

“Rencana Sabtu, 14 November 2020. Calon suaminya Muhamad Irfan. Calon istri Najwa Shihab,” ujar Kepala KUA Tanah Abang, Sukana.

Pernikahan Najwa dan Irfan tentunya harus tetap mematuhi Surat Edaran (SE) Kementerian Agama soal protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19.

Sebelumnya, Sekretaris Umum FPI, Munarman mengungkap fakta sebenarnya kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia. Menurutnya, Rizieq pulang ke Indonesia memang bertujuan untuk menikahkan sang anak.

“Acara akad nikah anak beliau,” terang Munarman.

Hal serupa juga disampaikan oleh Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, Yusuf Martak. Bahkan, tanggal pernikahan Najwa Shihab sudah ditentukan sebelum Habib Rizieq menetapkan tanggal kepulangannya.

“Ya bisa dibilang Habib Rizieq pulang karena hendak mau menikahkan putrinya. Ya bisa dibilang begitu,” kata Yusuf Martak pada video YouTube kanal Macan Idealis. (Dk/Lnr)

Powered by WPeMatico

Tags
Show More

Related Articles

Back to top button
Close
%d blogger menyukai ini: